Warga Muna Dihebohkan Penemuan Mayat Wanita

  • Bagikan

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Warga Desa Oempu, Kecamatan Tongkuno, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat wanita tergeletak di pinggir jalan, Sabtu (21/10/2018) sekitar pukul 18.00 Wita. Idenditas jasad diketahui bernama Wa Lapa Binti La Hakia (63), warga Desa Oempu, Kecamatan Tongkuno.

Jasad wanita paruh baya itu pertama kali ditemukan salah seorang warga setempat ketika melintas di lokasi tersebut.

Kasat Reskrim Polres Muna, IPTU Fitrayadi, mengatakan saat ditemukan posisi korban telungkup di pinggir jalan dengan posisi kaki dan badan di jalan. Sedangkan kepala korban terlungkup ke kiri di semak-semak pinggir jalan.

“Hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban diduga meninggal dunia akibat penyakit stroke yang dideritanya. Hal itu diketahui setelah diperiksa di puskesmas dan diketahui tekanan darah terakhir korban 180/100 mmHg,” ujar Fitrayadi, Minggu (21/10/2018).

Usai menjalani pemeriksaan di Puskesmas Lombe, jasad korban dibawa oleh warga ke rumah duka.

Identitas kependudukan jasad ditemukan di pinggir jalan Desa Oempu, Kecamatan Tongkuno, Kabupaten Muna, Sultra, Sabtu (21/10/2018). (Foto: Istimewa)
Identitas kependudukan jasad ditemukan di pinggir jalan Desa Oempu, Kecamatan Tongkuno, Kabupaten Muna, Sultra, Sabtu (21/10/2018). (Foto: Istimewa)

“Setelah kami melakukan penyelidikan, meninggalnya korban tidak ada kaitanya dengan tindak kejahatan, hal ini murni karena penyakit kronik yang dideritanya,” tegasnya.

Laporan: Wayan Sukanta
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan