Warga Muna Ini Hilang, Diduga Dimangsa Buaya

  • Bagikan
Keluarga korban. (Foto: Isitimewa)
Keluarga korban. (Foto: Isitimewa)

SULTRAKINI.COM: MUNA – Seorang warga Desa Lambiku, Kecamatan Napabalano, Kabupaten Muna, diduga dimangsa buaya ketika sedang memasang pukat di kali desa setempat, Minggu (5/8/2018) malam sekitar pukul 21.00 Wita.

Korban bernama La Ntalea itu awalnya pergi ke Kali Lambiku bersama dua rekannya, yakni La Nurudi (56) dan La Humbesi (50) untuk mencari ikan dengan memasang pukat. Di lokasi, hanya korban yang turun ke kali sedang rekannya La Nurudi, membantu di daratan memegang ujung pukat sambil menyenter korban menggunakan handphone. Begitu juga La Humbesi ikut menyenter korban menggunakan handphone.

Beberapa saat kemudian, terdengar suara teriakan. Dengan curiga keduanya lalu memanggil-manggil korban, namun tak ada jawaban. Keduanya langsung memberitahu warga lainnya dan berbondong-bondong melakukan pencarian dengan menggunakan senter.

Sejak itulah, korban dinyatakan hilang dan belum ditemukan hingga kini.

Jajaran Polsek Tampo juga langsung ke lokasi kejadian malam itu usai mendengar kabar tersebut.

“Saksi hanya mendengar suara teriakan ‘Ah’ seperti suara orang, mereka merasa curiga, akhirnya saksi memanggil-manggil korban tetapi tidak ada jawaban,” ungkap Kapolsek Tampo, IPTU Laode Gia.

Laporan: Akhir Sanjaya
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan