Warga Pomalaa Padati Halal Bihalal PT Antam

SULTRAKINI.COM: KOLAKA – Warga Kecamatan Pomalaa Kabupaten Kolaka antusias dengan Halal Bihalal yang dilaksanakan PT Antam Tbk. UPBN Sultra di Gedung Sport Center. Gedung yang diresmikan pada 2018, terlihat dipadati sekitar ribuan karyawan dan masyarakat.

General Manager PT Antam Tbk UPBN Sultra, Khaidir Said, mengatakan Halal Bihalal adalah momentum meningkatkan pola hubungan konstruktif, merajut kembali hubungan yang kusut menjadi hubungan harmoni dan humanis. Dalam upaya menjaga hubungan sosial, baik internal perusahaan maupun stekholder terkait.

“Ramadhan telah berlalu, marilah kita berupaya mengimplementasikan dan melanjutkan pola hubungan konstruktif secara konsisten. Kita merayakan kemenangan dengan penuh suka cita tanpa meninggalkan rasa kepedulian dan kebersamaan kita, kegiatan malam hari ini sebagai salah satu komitmen kita untuk berupaya mempererat hubungan sosial baik sesama keluarga besar Antam maupun stekeholder terkait,” ujar Khaidir Said, Rabu (19/6/2019).

PT Antam Pomalaa Halal Bihalal bersama warga dan karyawan di gedung Antam Sport Center, Rabu (19/6/2019). (Foto: Istimewa)
PT Antam Pomalaa Halal Bihalal bersama warga dan karyawan di gedung Antam Sport Center, Rabu (19/6/2019). (Foto: Istimewa)

Merujuk pada nilai-nilai Antam Pioneer, kata dia, sebenarnya kegiatan halal bi halal merupakan salah satu internalisasi dari nilai harmoni dimana momen ini dapat membangun kerja sama dan hubungan sinergis dengan semua pemegang kepentingan baik mulai dari internal maupun eksternal berdasarkan prinsip-prinsip win-win solution dan berkeadilan.

“Harmonisasi yang ditimbulkan berdampak pada peningkatan hubungan kerja yang positif dan iklim kerja yang kondusif, yang muaranya memunculkan sikap dan jiwa produktif,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu diia mengucapkan turut berduka cita atas banjir di Kota Kendari, Konawe Utara, Konawe, dan Kolaka Timur yang telah merendam ribuan rumah warga, dan ladang pertanian terendam banjir.

“Saya mengajak seluruh hadirin mendoakan saudara-saudara kita yang mengalami banjir besar, agar menghadapi cobaan ini dengan sabar dan ikhlas. Saya sangat mengapresiasi semua pihak yang memberikan respon cepatnya untuk membantu saudara-saudara kita di sana, semoga dinilai sebagai ibadah oleh Allah SWT,” terangnya.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri penceramah kondang asal Sulsel Ustad Das’ad Latif, Direktur Operasi dan Produksi PT Antam Tbk, camat Pomalaa, danramil, kapolsek, kepala UPP Pomalaa, dan kepala cabang Bank Mandiri di Pomalaa. (Adv)

Laporan: Zulfikar
Editor: Sarini Ido

beras pokea

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.