Warga Tobuuha Temukan Mayat Bayi Dalam Dus

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Warga dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat bayi di antara semak-semak Jalan Nipa-nipa, Kelurahan Tobuuha, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Minggu (8/10/2017).

Mayat bayi yang belum diketahui idenditasnya itu, pertama kali ditemukan oleh Fatimah, warga yang tinggal tidak jauh dari lokasi penemuan mayat bayi.

“Kejadiaanya sekitat pukul 16.00 Wita di semak-semak yang jaraknya 50 meter ke Jalan Taya. Awalnya saya diberitahu oleh salah seorang anak bernama Agil. Dia menyampaikan bahwa ada bayi dalam karung, setelah saya periksa ternyata benar ada bayi yang ukurannya sekitar 50 centimeter, sudah meninggal,” jelas Fatimah, Minggu (8/10/2017).

Bayi ditemukannya dalam kondisi tengkurap dan terbungkus dengan kain bermotif batik di dalam karung serta kembali terbungkus di dalam dus. “Kami tidak tahu jenis kelamin bayi, karena dalam keadaan terbungkus. Namun karena kami takut, jadi kasus ini kami laporkan di kepolisian,” tambah Fatimah.

Sementara itu, pihak Kepolisian Sektor Mandonga yang hendak dikonfirmasi enggan memberikan komentar terkait adanya penemuan mayat bayi tersebut.

Dari pantauan Sultrakini.Com, usai melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), aparat kepolisian kemudian membawa mayat bayi ke Rumah Sakit Bhayangkara Kendari.

Laporan: Wayan Sukanta

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.