SUARA

Warga Wolowa Dinyatakan Hilang

SULTRAKINI.COM: BUTON – Salah seorang Warga Desa Bungi, Kecamatan Wolowa, Kabupaten Buton, Wa Amja (45) yang diduga mengalami gangguan jiwa dinyatakan hilang setelah meninggalkan rumahnya sejak Jumat (21/10/2016).

Kapolres Buton AKBP Andi Herman,Selasa (25/10/2016) mengatakan, warga tersebut dinyatakan hilang berdasarkan informasi dari Mantan Kepala Desa Bungi, La Ode Halidin yang datang ke Polsek Wolowa, sekitar Pukul 17.00 Wita, Senin (24/10/2016).

“Ada seorang lelaki yang datang ke Polsek Wolowa sekitar Jam 5 sore memberikan keteranga bahwa Wa Amja sejak Hari Jumat 21 Oktober belum pulang sampai sekarang,dan dinyatakan hilang,” kata Andi Herman melalui aplikasi WA.

yamaha

Dijelaskannya juga, informasi hilangnya wanita kelahiran Pasarwajo, 1 Juli 1971 ini juga dibenarkan anaknya, Amran (22). Dari keterangan anaknya ini diketahui, Ibunya, Wa Amja telah meninggalkan rumah sejak 21 Oktober 2016 hingga sekarang belum kembali kerumah.

“Informasi itu dibenarkan juga oleh anak korban, bahwa ibunya sampai sekarang belum pulang kerumah sejak dia pergi,” ujarnya.

Dari keterangan anak korban, lanjut Kapolres Buton, Wa Amja meninggalkan rumah dengan memakai baju kemeja lengan panjang warna coklat dan memakai celana panjang sambil membawa sehelai sarung.

“Meskipun anggota keluarga korban dan warga setempat sudah berusaha mencari dikampung dan beberapa kebun masyarakat namun sampai saat ini korban belum juga ditemukan,” pungkas Andi Herman.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.