SULTRAKINI.COM: KENDARI - Wedding Expo resmi hadir kembali di Hotel Grand Clarion Kendari yang akan berlangsung selama empat hari mulai 14-17 Desember 2017. Di sini pengunjung bisa berbagi pengetahuan dan kebutuhan untuk konsep kesempurnaan acara pernikahan.

Wedding Expo Grand Clarion Hotel Kendari Suguhkan Konsep Kesempurnaan Pernikahan
Persembahan Wedding Expo dari Hotel Grand Clarion Kendari. (Foto: Nova Aliza/SULTRAKINI.COM)

Acara Wedding Expo merupakan kali ketiga yang digelar oleh pihak Grand Clarion di penghujung tahun.

General Manager Hotel Grand Clarion Kendari, Yuddi Handiaman mengatakan selama pelaksanaan expo, pihaknya akan mempersembahkan berbagai kebutuhan pernikahan dari bentuk dekorasi, tata rias pengantin, wedding organizer, merchandise wedding, paket cincin emas, paket laboratory pra nikah dan photografer wedding serta masih banyak lagi pameran menarik lainnya.

"Kita juga akan mengadakan lomba fotografi yang objeknya Grand Clarion Hotel Kendari, bagi peserta yang amatir atau baru belajar motret, kalau yang sudah senior tidak diperbolehkan yah. Selama expo juga ada lomba fashion show dan lomba lainnya," kata Yuddi, Kamis (14/12/2017).

Hadirnya Wedding Expo tersebut, pihaknya berharap acara berlangsung meriah dan sukses, utamanya bagi yang sedang merencanakan pernikanan di Hotel Grand Clarion Kendari.

"Semoga jauh lebih meriah lagi dan menjadi daya tarik bagi masyarakat, khusunya yang mau wedding di Grand Clarion Hotel Kendari," ucap Yuddi.

 Fahion Show di pergelaran Wedding Expo dari Hotel Grand Clarion Kendari. (Foto: Nova Aliza/SULTRAKINI.COM)

Pergelaran tersebut juga diapresasi Ketua Himpunan Ahli Rias Pengantin, Nani Ginting. Menurutnya, Wedding Expo tak sekadar acara biasa. Namun ajang menambah wawasan dan pengalaman bagi para perias pengantin.

"Teruslah berkarya, tetapi jangan hilangkan ciri khas budaya Indonesia, karena kita tidak ingin hilangkan identitas diri dalam hal menata rias pengantin," ujar Nani.

Wedding Expo tersebut diikuti dari oleh both Risma salon, Yusma Salon, Artmosphere Wedding dan Event Decoration, Ellaleko Seserahan dan Mahar, Sweet Dead Prewedding dan Wedding, dan Wedding Arcade Grand Clarion Kendari.

Dijelaskan Public Relation Hotel Grand Clarion Kendari, Richy Priyo Sunarno, piahknya juga menggelar lomba masak bagi sejumlah GM Hotel yang ada di Kota Kendari.

"Ada sembilan perwakilan hotel yang akan berpartisipasi dalam acara lomba masak tadi, diantaranya Hotel Wixel, Plaza Inn Kendari, Swiss-Belhotel Kendari, dan beberapa GM hotel lainnya," tutupnya.


Laporan: Nova Aliza

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations