Weekend Asik di Sky Pool Clarion Kendari, Nikmati Menu Berbeda Tiap Minggu

  • Bagikan
Menu di Clarion Hotel Kendari. (Dok : SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Sky Pool Grand Clarion Hotel Kendari merupakan satu area hiburan yang menarik dan terbuka bagi siapa saja. Tak hanya pengunjung hotel, tempat ini merupakan pilihan istimewa bagi keluarga di Kota kendari untuk menghabiskan waktu, baik berakhir pekan maupun membuang kepenatan di hari biasa, setelah seharian bekerja.

Sehingga tak heran tempat inipun selalu ramai, oleh aktifitas anggota keluarga khususnya di akhir pekan. Sedangkan untuk hari lainnya giliran para eksekutif muda memenuhi tempat ini untuk sekedar ngobrol maupun menghabiskan malam.

Bagi yang belum pernah datang, sepertinya harus segera mencoba. Suasana temaram penataan ruang Sky Poll dengan lampu kuning yang hangat berpadu dengan sejuknya angin dari Teluk Kendari dan hijaunya pemandangan pegunungan yang memanjakan mata, tentu menjadi suasana yang bikin betah untuk kongkow bersama teman atau keluarga.

Untuk menambah serunya suasana di Sky Pool Grand Clarion Hotel Kendari, pihak pengelola memberikan paket Thema Weekly Thematic Buffet, yakni sebuah paket penyajian menu makanan yang berbeda di setiap minggunya. Sehingga dijamin, pengunjung tidak akan bosan mengunjungi tempat ini.

“Untuk harga, pengunjung tidak usah merogoh kantong dalam-dalam karena kami memberikan harga sebesar Rp 98 ribu nett/pax, dan apapun bisa anda makan sepuasnya dengan hanya membayar satu kali saja,” jelas Public Relation Grand Clarion Hotel Kendari, Mytha.

Tidak hanya soal menu, lanjut Mytha, untuk pembelian sebanyak lima orang, maka akan diberikan gratis untuk 1 orang.

Sky Pool Grand Clarion Hotel Kendari sendiri buka mulai Senin hingga Minggu, sedangkan paket Thema Weekly Thematic Buffet berlaku di hari Sabtu.

  • Bagikan