Weekend di PlazaInn Hotel Kendari bisa Banyak Promo

  • Bagikan
Promosi Idul Fitri Room Package persembahan PlazaInn Hotel Kendari By Horison. (Foto: Plaza In Hotel Kendari By Horison)
Promosi Idul Fitri Room Package persembahan PlazaInn Hotel Kendari By Horison. (Foto: Plaza In Hotel Kendari By Horison)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – PlazaInn Hotel Kendari By Horison menyambut datangnya musim libur Lebaran dengan menawarkan dua promo menarik bernama Idul Fitri Room Package, yakni paket menginap dengan harga spesial.

“Paket pertama, yaitu hanya dengan Rp590.000/nett untuk tipe kamar Superior atau Deluxe selama dua hari satu malam. Sedangkan paket kedua, yaitu tiga hari dua malam hanya Rp1.100.000/nett. Khusus untuk paket ini tidak ada tambahan biaya jika ingin meng-upgrade ke type
kamar bisnis,” kata Genderal Manager Hotel PlazaInn Kendari By Horison, Yusup Maulana, Senin (11/6/2018).

Rupanya paket tersebut sudah termasuk sarapan untuk dua orang dan menu makan malam khusus (Ala Carte) untuk dua orang. Pengunjung juga dapat menikmati fasilitasi hotel, seperti Wifi gratis di semua area umuu, di antaranya kolam renang dan fitness center.

PlazaInn juga adakan gratis antar-jemput bandara, gratis laundry lima pcs dan diskon 30 persen untuk laundry tambahan, voucher afternoon Tea. Banyak promo lain yang ditawarkan PlazaInn, yaitu diskon 10 persen untuk room service, diskon 10 persen untuk perawatan di D’Gucci Spa, voucher diskon 15 persen di Papa Ron’s Pizza, voucher diskon 10 persen di BlackBox, voucher diskon F&B. 15 persen di K-Toz, dan voucher gratis di Liquid serta Studio 33.

“Tunggu apalagi, bagi anda yang ingin memanjakan diri di weekend kali ini, PlazaInn Hotel Kendari By Horison pilihan yang tepat,” tambah Yusup Maulana.

 

Laporan: Rifin
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan