SULTRAKINI.COM: JAKARTA – Bagi Anda yang termasuk penyuka kue wingko babat dengan sensasi rasa yang beda, baiknya langkahkan kaki ke basecamp toko kue Wingkorolls milik Dewi Sandra di Semarang. Rasanya dijamin oke. Dijamin beda karena kuenya merupakan gabungan dari kue lapis dan kue wingko babat khas Semarang.
Wingkorolls Dewi Sandra Berbranding Wonderful Indonesia Itu Sesuatu Banget
Wingkorolls Dewi Sandra Berbranding Wonderful Indonesia Itu Sesuatu Banget. (Foto: balipost.com)

Kemasannya? Dijamin elegan. Warnanya Indonesia banget lantaran sekarang produknya dibranding Wonderful Indonesia. Inilah brand yang sudah masuk 47 besar dunia, dari sebelumnya tidak diperhitungkan di tahun 2013. 

“Saya salut banget bisa diajak kerja sama dengan Kementerian Pariwisata. Terlebih saya termasuk yang baru dibanding kawan-kawan yang lain," kata Dewi Sandra sesuai melakukan Co-Branding Wonderful Indonesia dan Pesona Indonesia di Jakarta, Selasa (14/11/2017).

Kebetulan, misi Wonderful Indonesia sejalan dengan wingkorolls miliknya. Dua-duanya sama-sama ingin mengibarkan pariwisata hingga level tertinggi. Sama-sama ingin mengangkat kuliner Indonesia hingga kancah dunia.

"Semoga kami pedagang kue-kue ini, dengan masing-masing rasa, dan keistimewaan bisa bersinergi dan bekerjasama dengan baik dengan Wonderful Indonesia,” tulis Dewi, dalam akun Instagram miliknya @dewisandra, yang juga memposting foto dirinya dengan Menteri Pariwisata RI Arief Yahya. 

Kue Wingkorolls Dewi Sandra ini tak pernah henti berinovasi. Selalu saja dicari cara agar camilan khas semarang menjadi tetap eksis dan disukai. Hasilnya? Cake Lezat Wingkorolls ini berupa wingko di dalam kue gulung itu sekarang hadir dipadukan dengan berbagai varian toping. Dari mulai peanut noughnut, greentea cornflakes, hazelnut crispy, cheese, hingga choco, semuanya ada.

"Setiap ke Semarang, aku selalu membawa wingko babat sebagai oleh-oleh. Dan akhirnya tercetus ide untuk menggabungkan kue lapis dan kue wingko babat khas Semarang. Dengan varian berbeda, semoga bisa menjadi kuliner kekinian yang bisa dibawa untuk oleh-oleh pengunjung Kota Semarang ke daerah asal," kata wanita yang memiliki 4,2 juta followers Instagram itu.

Semarang Wingkorolls konon pertama dan satu-satunya wingko di dalam gulungan lapis legit. Semarang Wingkorolls dapat menjadi gambaran masyarakat Semarang yang dinamis dan beragam. Wingkorolls adalah milik Semarang dan asli Indonesia. 

Menteri Pariwisata RI Arief Yahya juga ikutan happy. Baginya, menjalin co-branding partnership antara Wonderful Indonesia dengan brand-brand milik selebritas ini akan menjadi kerjasama yang strategis dan sangat powerful. 

"Saya sering mengatakan, co-branding adalah kolaborasi antara dua brands yang bersinergi menghasilkan 1 + 1 = 3, bukan 2. Artinya, “the whole is bigger than the parts,” hasil gabungan lebih besar dari jumlah bagian-bagiannya. Dengan ber-cobranding maka kekuatan brand equity-nya akan berlipat-lipat," ujar Menpar Arief. 

Para selebritas ini, lanjut Pria asal Banyuwangi itu, sekaligus akan menjadi endorser yang luar biasa bagi kampanye pariwisata kita. "Kebetulan para selebritas ini kebanyakan berbisnis oleh-oleh kekinian di kota-kota yang menjadi destinasi wisata. Sehingga sangat klop jika mereka melakukan partnership dengan brand Wonderful Indonesia dan Pesona Indonesia," pungkasnya.


Kemenpar RI

IKLAN KPU IKLAN LION

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations