SULTRAKINI.COM: WAKATOBI - Wa Ode Nurhayati atau dikenal WON mendatangi Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Wakatobi, Minggu (5/11/2017). Dia mengaku, kehadirannya itu sebatas silaturahmi dengan masyarakat setempat.

WON: Saya Bukan Kampanye, Saya Datang Silaturahmi
Kehadiran WON di STAI Wakatobi, Sultra, Minggu (5/11/2017). (Foto: Amran Mustar Ode/SULTRAKINI.COM)

Disela-sela kunjungannya, sejumlah mahasiswa ingin memberikan salinan Kartu Tanda Penduduk (KTP) sebagaimana jalur independen yang ditempuh WON sebagai bakal calon pemilihan gubernur Sulawesi Tenggara 2018.

"Saya datang ke sini bukan untuk kampanye, tapi saya ingin bersilatuhrami, Kalau mau mendukung ada tempatnya," kata WON, Minggu (5/11/2017).

(Baca: WON-Andre Incar Dukungan KTP Melebihi Standar Persyaratan)

Dalam kesempatan itu, dirinya berharap Pemerintah Daerah Wakatobi memberikan perhatian lebih bagi pembangunan STAI Wakatobi. Kata dia, fasilitas pendidikan yang baik, akan menghasilkan alumni berkompetensi. Apalagi lanjutnya, kampus tersebut salah satu yang mampu bertahan ditengah-tengah banyaknya aturan yang dikeluarkan pemerintah.

"Saya berharap, Pemda dan pemerintah pusat bisa memperhatikan fasilitas kampus ini, agar kualitas pendidikan di perguruan tinggi ini bisa lebih baik," tambah WON.


Laporan: Amran Mustar Ode

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations