Iklan Clarion

Wuling Sultra: Dalam 4 Bulan Penjualan Confero Sudah 60 Unit

SULTRAKINI.COM:KENDARI- Setelah launching pada Agustus 2017 di Kantor Cabang Sultra, Sales Supervisor, Rachdiansyah mengatakan bahwa, penjualan Wuling Confero di Sulawesi Tenggara (Sultra) sudah mencapai 60 unit dari permintaan pertama sebanyak 80 unit.

“Sekarang yang tersisa tinggal 20 unit saja dan itu pasti tidak akan bertahan lama disini karena semakin banyak yang menggunakan diluar sana semakin banyak pula yang datang untuk inden,” ungkapnya usai melakukan tes Drive di kompleks kantor Wuling Motors Kendari, Minggu (26/11/2017).

Ia juga menjelaskan bahwa, Wuling Motors yang baru resmi memasarkan Confero pada Agustus 2017 secara nasional, pihaknya telah mengumumkan harga Wuling Confero yang dipasarkan mulai Rp128 -162,9 juta.

Produk pabrikan Cina tersebut memasarkan produknya dalam tiga varian, Confero 1.5, Confero S 1.5 Type C dan Confero S 1.5L Type L. Harga yang dipatok Wuling Motors Indonesia menarik, karena jauh lebih murah dibanding kompetitor dan bahkan setara dengan produk disegmen Low Cost Green Car (LCGG).

“Jadi tidak heran masyarakat Sultra itu banyak yang langsung datang untuk melakukan inden, selain harganya terjangkau mobil ini juga sangat cocok untuk jalan di Sultra,” tuturnya.

Untuk diketahui, Wuling Confero tersebut memiliki panjang 4.530 mm, lebar 1.691 mm dan tinggi 1.730 mm. Dimensi itu memungkinkan Wuling bisa mengangkut 7-8 orang sekalipun. Untuk bagasinya, mobil ini dapat menampung hingga 250 liter jika bangku baris ketiganya tak dilipat. Di bagian depannya, Wuling Confero dilengkapi dengan Day-time Running Light (DRL). Confero juga dilengkapi sensor parkir depan, sensor parkir belakang dan kamera parkir.

Di dalam kabin terdapat Head Unit layar sentuh 8-inci dengan koneksi USB, Bluetooth, Mirroring, dengan Steering Switch Audio di lingkar kemudi. Wuling Motors juga menyediakan USB power outlet sebagai charging station hingga kursi baris ketiganya. Confero memiliki fitur unik pada remote miliknya. Kaca pintu bisa dibuka via remote.

Mobil Wuling Confero juga dilengkapi dengan fitur keamanan dan keselamatan standar, seperti rem Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), Dual Front SRS Airbag, ISOFIX tether, Auto Door Lock with Speed sensor, Auto Unlock Door Collision dan Tire Pressure Monitoring System.

Selain itu, Wuling Confero ini memiliki beberapa pilihan warnah, diantaranya warnah Brown, Pristine White, Carnelian Red, Satrry Black, dan Dazziling Silver.

Laporan : Nova Aliza

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.