SUARA

XL Hadirkan Paket Hotrod Xtra Internet

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Sejalan dengan peningkatan layanan broadband, mulai 1 Oktober 2016, XL menghadirkan tiga produk khusus dengan tarif yang sangat kompetitif. 

Pertama, paket “Hotrod Xtra” yaitu paket internet spesial dengan manfaat akses data di jaringan 2G hingga 4G dan XTRA benefit telepon ke semua operator yang berlaku secara nasional.

Khusus untuk area north (Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Papua), Hotrod Xtra hadir dengan harga yang sangat kompetitif. Terdapat pula potongan Xtra hingga 40 persen bagi pelanggan yang membeli ataupun mengaktifkan paket di hari tertentu (Selasa dan Kamis). Untuk 1GB + 60 menit ke semua operator, pelanggan dapat memperoleh dengan harga 13 ribu dan 2GB + 100 menit dengan harga 25 ribu.

Produk kedua, “Kartu Perdana” khusus bagi pelanggan di Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi dengan spesial benefit berupa tarif menelpon ke semua operator, hanya Rp 59/menit. Pada paket ini pelanggan juga mendapatkan bonus berupa 15 menit menelepon dan 150 MB untuk akses data. Bonus ini diberikan setiap bulan selama 3 bulan. Bonus akan dilipatgandakan pada bulan ke-4 hingga 12 menjadi 30 menit dan 300 MB.

yamaha

Produk ketiga, paket “XTRA Bicara” yaitu paket menelepon hanya untuk pelanggan Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. Pelanggan akan mendapatkan manfaat berupa menelepon ke sesama XL sepuasnya, menelepon ke operator lain dan akses data di jaringan 2G/3G/4G.

Pelanggan yang ingin mendapatkan paket ini bisa memperolehnya melalui *123#, MyXL atau di toko-toko pulsa XL terdekat. Pada akhir oktober 2016, layanan tersebut dapat diakses di 352 Kota/Kabupaten di seluruh Indonesia.

Secara umum, layanan 3G di frekuensi 900 MHz dapat memberikan pengalaman layanan komunikasi digital dengan berbagai kelebihannya. Antara lain penetrasi sinyal 3G yang lebih baik, khususnya didalam ruangan serta akses internet yang lebih stabil dan cepat dengan kecepatan hingga 21 Mbps

Editor: Gugus Suryaman

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.