Xpander Resmi Dimiliki Orang Moramo Ini Untuk Wilayah Sultra

  • Bagikan
Penyerahan kunci Xpander kepada konsumen pertama oleh PT Brilian Motor Cabang Kendari. (Foto: Nova Aliza/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Konsumen perdana Xpander akhirnya resmi menerima kunci dari PT Brilian Motor Cabang Kendari. Mobil yang baru satu unit di Provinsi Sulawesi Tengara itu, dimiliki Mutaran (35) asal Kecamatan Moramo, Kabupaten Konawe Selatan.

“Ini baru satu unit yang datang dulu, dan satu kesyukuran kita bisa dapatkan sebelum  daerah lain dapat, sebab mobil ini tiba di Kendari  sebelum acara pengeluaran resminya di Jakarta dimulai, karena acaranya itu hari Selasa (3/10/2017), sementara kita sudah dapatkan sebelum itu (29/10/2017),” kata CEO PT Mitsubishi Berlian Motor cabang Kendari, Muhammad Subhan Aksa, Rabu (4/10/2017).

Dia berharap, konsumen pertama tersebut dapat menemukan kenyamanan tersendiri dalam mengendarai mobil Xpander. Sebab produk ini merupakan produk yang sangat 

bagus dalam hal ini memilik banyak kelebihan dari sisi interior maupun eksteriornya.

Menjadi orang pertama memiliki Xpander di wilayah Sultra, Mutaran mengungkapkan produk Mitsubishi sejak dulu dipercayanya sebagai pilihan merek kendaraan sejak bertahun-tahun.

“Saya memilih produk ini karena sejak 2013 saya sudah menggunakan beberapa unit produk tersebut, jadi saya melihat ada produk barunya dan mengamati semua fasilitasnya, bentuk dan keunggulannya saya langsung tertarik untuk membelinya,” ungkapnya. 

Dia juga berterimakasih kepada Mitsubishi cabang Kendari, karena dari sekian banyak yang Inden produk tersebut, dirinya yang terpilih sebagai pemilik kunci pertama khususnya Xpander. Serta menarik masyarakat untuk memiliki Mitsubishi Xpander tersebut.

Untuk diketahui, sejak diluncurkan Mitsubishi Motors pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 Agustus lalu, minat terhadap Xpander telah menerima lebih dari 23.000 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). Lebih dari 5 ribu

SPK diperoleh pada saat ajang GIIAS. Ini menandakan angka perolehan yang lebih besar dari capaian pemesanan model mobil lain yang diluncurkan oleh merek manapun pada pameran otomotif tersebut sejak 2010.

(Baca juga: Pengalaman Baru Servis Gratis saat Inden Xpander Sebelum Oktober 2017)

Laporan: Nova Aliza

  • Bagikan