Yana Yulio Hadir di Sensation Jazz Plaza Inn Kendari

  • Bagikan
Promo Jazz Plazainn Kendari 11 Agustus 2018, Sabtu (4/8/2018). (Foto: Plazainn Kendari)
Promo Jazz Plazainn Kendari 11 Agustus 2018, Sabtu (4/8/2018). (Foto: Plazainn Kendari)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Alunan musik yang terbilang khas telah hadir di Plaza Inn By Horison Kendari, sejak awal tahun 2018. Musik Jazz yang bertemakan “Friday Jazz” ini menghibur para pengunjung di Lobby Lounge setiap Jumat malam mulai dari pukul 20.00-23.00 Wita.

Namun suasana baru akan nampak berbeda pada 11 Agustus 2018 mendatang. Pasalnya Plazainn Kendari By Horizon kembali menghadirkan musisi legendaries Yana Yulio & Idham Noorsaid.

“Kami sengaja memberikan sesasi baru dalam music jazz kali ini, namanya “Jazz Sensation” dengan menghadirkan Yana Yulio sebagai bintang tamu,” kata General Manager Plaza Inn Kendari By Horison, Priehandhono Setiabudhi, Sabtu (4/8/2018).

Sebagai salah satu bentuk pelayanan terbaik dalam memanjakan keinginan para tamu yang datang, Sensation Jazz akan dilengkapi dengan suguhan makan malam dengan berbagai pilihan menu yang disajikan secara prasmanan di Santan Restaurant.

“Dengan cover charge yang berbandrol hanya Rp. 150.000,- nett,” ujarnya.

Selain itu, ada beberapa door price dan hadiah-hadiah menarik juga akan disediakan untuk para tamu yang telah membeli tiket masuk.

“Jadi tunggu apalagi, bagi para pecinta music jazz di area Kendari dan sekitar tetapkanlah pilihan hati anda untuk dapat bersama-sama menikmati musik kesayangan anda hanya di Plaza inn Kendari By Horison,” akunya.

Informasi mengenai promo ini dan promo lainnya, Plaza Inn kendari dapat diperoleh di Facebook (Plazainnkendari Byhorison), Instagram (plazainnkendari_byhorison), Twitter (@plazainnkendar1).

Laporan: Rifin
Editor: Habiruddin Daeng

  • Bagikan