Zahra Hotel Kendari Hadirkan Paket Wedding Terbaru

  • Bagikan
Promo wedding Zahra Syariah Kendari (Foto: Istimewah)
Promo wedding Zahra Syariah Kendari (Foto: Istimewah)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Zahra Hotel Syariah Kendari kembali hadirkan promo paket wedding yang baru dengan harga yang bersahabat didompet pelanggan.

“Promo ini mulai berlaku di bulan Agustus 2019 dengan harga Rp 50 juta,” Kata, Executive Sales Hotel Zahra Syariah Kendari, Miftahul Jannah, Sabtu (3/8/2019).

Mifta menjelaskan, promo kali ini agak berbeda dengan sebelumnya dan yang di publis bulan ini

“Sebelumnya kami tawarkan harga Rp 49.999.999 untuk 500 pax sedangkan promo baru ini kami siapkan untuk 600 pax tanpa ada pengurangan fasilitas lainnya,” ujar Mifta.

Adapun fasilitas yang di tawarkan yakni pilihan menu prasmanan, free jajanan pasar, dekorasi, free satu kamar suite untuk pengantin termasuk sarapan pagi untuk dua orang, free dua kamar superior untuk keluarga.

“Paket ini hemat namun komplit pengantin tidak akan repot lagi tinggal datang menikmati acara resepsi bersama keluarga. Masih banyak fasilitas lain yang kami sediakan,” imbuhnya.

Mifta menambahkan bahwa diluar fasilitas paket wedding pihaknya juga memberikan free kepada pengantin yakni free menu stall.

“Menu stall kami sedikan secara free untuk paket ini dengan 200 pax pengantin sendiri yang akan memilih somai atau bakso,” ujar Mifta.

Namun bagi pengantin yamg kelebihan tamu misalnya lebih dari 600 orang pihak hotel akan memberikan harga spesial yakni 75 ribu per pax.

“Selain itu kami juga akan memberikan potongan harga kamar tipe Superior sebesar 75 ribu jadi keluarga pengantin cukup membayar 300 ribu saja,” tutupnya. (Adv)

 

Laporan: Wa Rifin

Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan