Zahra Syariah Kendari Menyediakan Room Isolasi Mandiri, Dijamin Mewah dan Bersih

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Di tengah pandemi Covid-19, seluruh masyarakat di wajibkan melakukan isolasi mandiri setelah melakukan perjalanan dari daerah zona merah guna mengantisipasi penyebaran virus corona.

Sebagai masyarakat yang patuh dengan arahan pemerintah dalam melakukan isolasi mandiri selama 14 hari, tidak selalu harus diliputi perasaan stres dan takut, sebab kini ada tempat isolasi yang mewah dan bersih.

Memudahkan masyarakat untuk melakukan isolasi, Hotel Zahra Syariah Kendari menawarkan paket isolasi mandiri dengan menginap di room tipe superior.

“Selama 14 hari saat mengisolasikan diri tamu bisa menikmati kesendiriannya dengan nyaman dan aman. Selama isolasi-tamu akan dijamu sebaik mungkin,” kata Sales Manager Hotel Zahra Syariah Kendari, Risky Aulia Lilla, Senin (4/5/2020).

Cukup dengan membayar Rp 4.990.000 ribu tamu akan menikmati semua fasilitas dalam hotel tanpa harus keluar dari hotel untuk mencari kebutuhan.

“Harga tersebut sudah termasuk laundry, makan pagi, siang dan malam untuk satu orang, air mineral tiga liter per hari, serta hand sanitizer,” jelas Risky.

Demi kesehatan bersama, pihak managemen Hotel Zahra akan menyediakan fasilitas, wastafel plus Soap dispenser di entranc, temperature check sebelum masuk Lobby dan hand sanitizer, masker on, proses desinfektan rutin (kamar, public area dan lain-lain), sistem AC per kamar (bukan central), lantai non-karpet (kamar, koridor, Lobby, dan lain-lain), area berjemur (tanpa terhalang gedung lainnya/open space).

Hotel Zahra juga menyediakan kebutuhan lain, yakni room servis sampai dengan 11pm, in-house movies, dan high speed wifi.

“Jadi selama isolasi-tamu akan dipenuhi kebutuhannya, saat ini room tipe superior kurang lebih 20 yang tersedia untuk tamu yang mengisolasikan diri,” tambahnya. (Adv)

Laporan: Wa Rifin
Editor: Sarini Ido

beras pokea

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.