Zenith Hotel Siapkan Promo Room Awal Tahun

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Mengawali 2019, Zenith Hotel Kendari menawarkan promo kamar (room) yang menarik untuk dinikmati masyarakat. Hal tersebut diharapkan dapat meningkatkan minat masyarakat untuk memanfaatkan layanan yang disediakan oleh manajemen hotel tersebut.

Sales Executive Zenith Hotel Kendari, Astrid Regina, menyampaikan untuk layanan kamar selama Januari 2019, pihaknya menawarkan layanan kamar dengan biaya terjangkau. Mulai dari Rp 350 ribu per malam untuk tipe superior, Rp 370 ribu per malam untuk tipe deluxe, dan junior suite dengan biaya Rp 600 ribu per malam.

“Layanan kamar yang kami sediakan sudah termasuk dengan sarapan untuk dua orang. Kami berharap promo awal tahun ini dapat meningkatkan animo masyarakat untuk lebih memilih layanan hotel kami,” ucapnya, Kamis (3/1/2018

Fortune

Dia mengungkapkan, ada beberapa tipe kamar yang disediakan oleh Zenith Hotel Kendari, diantaranya, superior, deluxe dan junior suite yang diharapkan akan sesuai dengan selera konsumen. Apalagi dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan untuk menikmati layanan kamar di Zenith Hotel Kendari.

“Kami berharap layanan yang kami sediakan dengan harga promo mengawali tahun 2019 ini akan menjadi pilihan utama masyarakat. Artinya, animo masyarakat untuk layanan yang kami sediakan akan semakin meningkat,” tutupnya.

Laporan: Muh Yusuf
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.