Zenith Hotel Tawarkan Paket Wedding Lengkap Hanya Rp 20 Juta

  • Bagikan
Paket Wedding Zenith Hotel Kendari
Paket Wedding Zenith Hotel Kendari

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Zenith Hotel Kendari selalu berupaya untuk memanjakan konsumen setia dengan berbagai cara, kali ini dengan tawaran paket wedding lengkap bagi masyarakat yang merencanakan pernikahan pada 2019.

” Kami menyediakan paket wedding lengkap dengan harga Rp 20 juta, konsumen tidak perlu repot-repot lagi dalam menyiapkan hari pernikahannya,” ujar Asisten Manager Hotel Zhenit Kendari, Trisno, Sabtu (26/1/2019).

Trisno menuturkan, paket wedding tersebut sudah ingklut 300 pack termasuk sembilan macam hidangan prasmanan, gratis tes food untuk enam orang, gratis penambahan makanan dari luar makanan utama dan penutup dan diskon 20-40 persen untuk penambahan kamar untuk keluarga.

” Adapun keuntungan dan fasilitas dari paket wedding dengan harga Rp 20 juta sudah gratis dekorasi pelaminan, kamar pengantin di kamar suite dan dekorasi kamar pengantin, gratis master of ceremony (MC), gratis satu kamar junior suite, gratis satu kamar deluxe, gratis keyboard dan pemain, gratis sound system, gratis wedding singer, gratis baliho foto mempelai, family style untuk mempelai dan panitia sepuluh orang, gratis mobil pengantaran untuk keluarga mempelai,” jelas Trisno.

Pihak mempelai juga berhak untuk memilih referensi untuk dekorasi wedding, salon dan entertainment.

“Sementara target kami dalam sebulan ada lima yang akan memesan paket wedding ini,” pungkasnya.

Laporan: Wa Rifin
Editor: Habiruddin Daeng

  • Bagikan