Zikir Akbar: Beda Pilihan Politik Bukan Alasan Memecah Belah Umat

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Pimpinan Majelis Dzikir Ittihadul Ummat Muhammad SAW, Alhabib Umar Bin Ali Bin AbdulQodir Assegaf mengisi zikir akbar yang diadakan Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa di kediaman orang tua bupati di Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Kamis (21/3/2019).

Acara bertemakan dengan berzikir kita tangkal semua perbedaan, jaga silaturahmi dalam menyongsong pemilu 2019 yang sukses dan damai demi keutuhan NKRI tersebut, Alhabib Umar mengingatkan kepada ratusan jamaah untuk menjaga keutuhan/kebersamaan di antara umat islam meski dalam nuansa tahun politik.

yamaha

“Beda pilihan karena itulah pemilihan. Pemilihan seperti ini sudah terjadi sebelum zaman kita saat ini, dimana dulu para sahabat dalam memilih khalifah melakukan musyawarah, duduk sama-sama,” terangnya dalam ceramah zikir akbar, Kamis (21/3/2019) malam.

Bupati Konawe melalui putranya Fahry mengucapkan terima kasihnya atas kehadiran para jamaah. “Ini bukan merupakan sosialisasi ataupun kampanye politik, melainkan agenda zikir dan silaturahmi saja,” tambahnya.

Laporan: Ulul Azmi
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.