Berkunjung Kaledupa, Wa Ode Nurhayati Nyatakan Maju Pilkada 2020

  • Bagikan
WON saat berkunjung di Desa Sombano. (Foto: Amran Mustar Ode/SULTRAKINI.COM)
WON saat berkunjung di Desa Sombano. (Foto: Amran Mustar Ode/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Ketua DPD partai Hanura Sultra, Wa Ode Nurhayati (WON), menyatakan akan maju bertarung dalam Pilkada 2020 Wakatobi. Hal tersebut diungkapkannya saat berkunjung ke Pulau Kaledupa, Kamis (31/10/2019).

Dalam kunjungannya ke Pulau Kaledupa ini, ia berkunjung ke tiga desa yaitu, Desa Langge Kecamatan Kaledupa selatan, Desa Sombano Kecamatan Kaledupa, dan desa Kalimas Kecamatan Kaledupa.

“Ini pertama kali saya nyatakan diri maju di Pilkada 2020,” kata WON.

WON mengutarakan alasan dirinya maju dalam Pilkada 2020 ini, karena hati kecilnya terketuk dan prihatin dengan kondisi daerah saat ini.

“Hati kecil saya terpanggil dengan melihat berbagai permasalahan yang kompleks di daerah ini, seperti masalah listrik, jalanan, hingga permasalahan air bersih. Saya ingin ikut memperbaiki daerah ini,” ujarnya.

Menurutnya sebagai daerah 10 top destinasi pariwisata, Wakatobi harus tidak ada persoalan mendasar seperti listrik, air, dan jalan. Namun, ia mengapresiasi jalan di Pulau Wangi-wangi.

Dalam kunjungannya perdananya ini, ia juga membagikan buku yang menceritakan perjalanan panjang hidupnya dari kecil hingga sukses.

Selain itu, ia juga memenuhi permintaan masyarakat Desa Sombano dan Langge untuk membuat sumur bor, dan permintaan warga Desa Kalimas untuk memberikan modal usaha.

Baca:   Golkar Butur Sosialisasikan Aswadi Adam Bacakada di Kecamatan Kambowa

Laporan: Amran Mustar Ode
Editor: Habiruddin Daeng

WON saat berkunjung di Desa Sombano. (Foto: Amran Mustar Ode/SULTRAKINI.COM)

  • Bagikan