Berkunjung ke BLUD RS Konawe, Kery Tegaskan Pelayanan Kesehatan harus Optimal

  • Bagikan
Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa menyapa masyarakat di BLUD RS Konawe. (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa menyambangi Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumah Sakit Konawe guna memastikan pelayanan rumah sakit bisa lebih optimal bagi masyarakat, Senin (8/11/2021).

Kedatangan Kery di RS Konawe langsung dilanjutkan dengan mengumpulkan pegawai dan memberikan pengarahan sehubungan memaksimalkan pelayanan kesehatan. Hal ini dimaksudkan untuk mencegah adanya keluhan masyarakat selama menggunakan layanan di rumah sakit bintang lima itu.

“Kepada semua petugas BLUD RS Konawe terkhusus mereka yang membidangi pelayanan untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan,” ucap Bupati Kery.

Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa mengecek alat kesehatan di BLUD Konawe. (Foto: Ist)

Penekanan pada pelayanan kesehatan yang optimal menjadi poin tersendiri disampaikan Kery lantaran dirinya banyak menerima keluhan dari masyarakat Konawe maupun luar Konawe menyangkut pelayanan di rumah sakit itu yang belum maksimal.

Usai kunjungannya tersebut, Kery berharap sistem pelayanan BLUD RS Konawe lebih baik dari sebelumnya dan tentunya meminimalisir keluhan dari masyarakat yang mempersoalkan pelayanan kesehatan.

Dalam kesempatan itu juga, Bupati Konawe berkesempatan menyapa masyarakat di rumah sakit dan mengecek langsung alat kesehatan di rumah sakit itu. (C)

Laporan: Andi Nur Aris.S
Editor: Sarini Ido

Baca:   Bupati Konawe Bakal Bayar Pawang Hujan Demi Amankan Kotak Suara
  • Bagikan