Bersama JOIN Kendari dan Polsek Kemaraya Berbagi SOTR di Kampung Pemulung

  • Bagikan
Kapolsek kemaraya bersama JOIN saat menyalurkan makanan SOTR di Kampung Pemulung (Foto: JoIN Kendari)
Kapolsek kemaraya bersama JOIN saat menyalurkan makanan SOTR di Kampung Pemulung (Foto: JoIN Kendari)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kendari, bersama dengan Kepolisian Sektor (Polsek) Kemaraya, berbagi Sahur On The Road (SOTR) di Kampung pemulung, Kelurahan Sodoha, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Minggu (10/6/2018).

Kegiatan di bulan Ramadan ini, merupakan sinegritas antara polri dan rekan jurnalis dalam kegiatan bakti sosial (Baksos).

“Kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama kami dengan para wartawan JOIN Kendari, sehingga di bulan ramadan ini kita tetap menjaga tali silaturahmi dengan menyalurkan bantuan berupa makanan sahur kepada warga yang serba keterbatasan,”Ungkap Kapolsek Kemaraya IPTU Fajar Mauludi kepada Sultrakini.com.

Kemudian hal inilah, lanjut dia, kebersamaan akan terus terjaga, tentunya dengan merajut kebersamaan, sehingga tidak ada batasan untuk tetap saling memberi antara satu sama lain.

“Sebelumnya juga, Kita sudah menyalurkan sembako ke mereka, perlu kita ketahui bahwa mereka-merekalah yang harusnya kita bantu, karena sebagian dari mereka sudah berumur lansia. Sehingga dengan ini semoga pemerintah juga bisa memperhatikan orang tua kita yang ada disana, dan tentunya saya berharap semoga kegiatan seperti ini bisa terus terlaksana,” bebernya.

Hal senada disampaikan oleh ketua DPD JOIN Kendari, Mirkas. Dijelaskannya bahwa kegiatan tersebut memiliki makna tersendiri bagi JOIN, sehingga menurut dia rangkaian kegiatan Baksos oleh JOIN bersama beberapa mitranya dapat terus terjaga agar kegiatan serupa dapat kembali dilaksanakan.

Baca:   Ali Mazi Klaim Miliki Survei Tertinggi di Pilgub Sultra 2018

“Untuk itu sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Kemaraya beserta jajarannya, karena sudah mendukung kami dalam kegiatan ini, tentunya saya sangat terharu melihat orang tua kita tadi yang ternyata minim akan kebutuhan, semoga pemerintah juga bisa turun langsung kesana dan melihat mereka bahwa masih banyak warga kota Kendari yang membutuhkan uluran tangan mereka,” paparnya.

Laporan: Ifal Chandra
Editor: Habiruddin Daeng

  • Bagikan