Besok, RJR Foundation Gelar Jalan Sehat Color Run Bombana Exstravagansa

  • Bagikan
Ilustrasi

SULTRAKINI.COM: BOMBANA – Yayasan Rahmat Jaya Rahman (RJR) Foundation, Kabupaten Bombana akan mengadakan jalan sehat color run bertajuk Bombana Exstravaganza pada Minggu besok, 15 Januari 2023.

Menyemarakkan jalan sehat tersebut, panitia telah menyiapkan ribuan kupon undian berhadiah. Salah satu hadiah utama yang disiapkan adalah satu unit motor dan sepeda. Juga ada beberapa hadiah hiburan lain, seperti kulkas, TV, dan setrika.

loker wartawan sultrakini

Panitia Jalan Sehat Color Run, Muhammad Kasim, mengatakan berdasarkan laporan sementara LO (leasing organizer) kegiatan sudah terlihat rampung hingga 99,8 persen mulai dari panggung sudah terpasang, hingga kupon sudah hampir habis terbagi kepada masyarakat.

“Kupon yang terbagi hingga hari ini (Sabtu, 14/1) sudah sekitar 14 ribu lebih yang terbagi ke masyarakat. Diliat dari antusias masyarakat yang terus berdatangan pendaftaran paling akan berakhir malam. Dan sudah kita siapkan kupon hingga 16 ribu kupon,” katanya, Sabtu (14 Januari 2023).

Lanjut dia, selain menyiapkan hadiah undian melalui kupon, panitia juga telah menyiapkan 1.000 liter minyak goreng kemasan bagi ibu-ibu yang berkesempatan hadir pertama di lokasi start jalan sehat.

“Kami juga telah menyiapkan 1.000 liter minyak goreng bagi peserta atau Ibu-ibu yang datang pertama memasuki pintu star,” ucapnya.

Baca:   Pemda Mubar Dapat Jatah 232 Orang Formasi CPNS 2021

Ketua DPC PPP Bombana ini menyampaikan, jalan sehat ini juga dilaksanakan dalam rangka merayakan hari lahir (Harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang ke 50 tahun. Dan DPC PPP Kabupaten Bombana telah siap untuk melaksanakan kegiatan ini, diantara beberapa DPC PPP lain di Sultra.

“Jalan sehat ini terlaksana berkat dukungan Bapak Rahmat Jaya Rahman selalu Wakil Ketua DPW PPP dan Bappilu, yang juga sekaligus ketua Yayasan dan akan menjadi calon Bupati Bombana pada Pemilu 2024 mendatang dari PPP,” ungkapnya.

Jalan sehat ini sesuai dengan harapan Ketua Umum Yayasan RJR Foundation bertujuan sebagai wadah untuk olahraga dan silaturahmi seluruh masyarakat Bombana, termasuk mempererat tali persaudaraan dan persatuan masyarakat.

Ketua DPC PPP Bombana mengharapkan melalui momentum jalan sehat ini, masyarakat diberi ruang memilih dan melihat partai mana yang betul-betul untuk diberikan dukungan, atau partai mana yang memiliki figur yang patut untuk didukung dan diperjuangkan pada pemilihan nantinya.

“Tahun ini merupakan tahun politik, maka masyarakat harus diberikan ruang untuk memiliki dan melihat figur-figur mana calon pemimpin daerah yang menurut masyarakat layak untuk memimpin pasca berakhirnya masa jabatan bupati,” terangnya.

Olehnya itu, DPC PPP mengharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat mendongkarak elektabilitas PPP khususnya dalam menghadapi Pemilu 2024. Mengingat jalan sehat ini merupakan ruang kepada masyarakat untuk berpikir partai apa yang bakal diikuti dan kosen dalam pemilihan yang akan datang.

Baca:   TMMD Bantu Masyarakat Aere di Koltim Paham Bahaya Stunting Hingga Manfaat Posyandu dan Posbindu

Muhammad Kasim juga menyampaikan terlaksananya kegiatan ini juga berkat dukungan dan kerja keras panitia yang di komandoi oleh Muh. Arham yang juga merupakan Ketua KNPI Bombana dan sekaligus calon anggota DPRD Provinsi dari PPP dapil Konsel- Bombana

“Jalan santai sehat bersama masyarakat ini juga akan dihadiri langsung pengurus harian DPP PPP dan ketua DPW PPP Sultra dan Sekretaris wilayah provinsi, dan pengurus PPP se- Sultra dan pejabat-pejabat lain, serta tokoh masyarakat,” tutup Kasim.

Adapun rute jalan santai color run ini akan star di Anjungan Eks MTQ Kabupaten Bombana memutar Jalan Poros Rumbia, finish kembali di Anjungan MTQ.

Laporan: Hasrul Tamrin

loker marketing sultrakini
  • Bagikan