Bisnis

Ini yang Bikin Karyawan Tak Ingin Pindah Kerja

SULTRAKINI.COM: Gaji masih menjadi faktor utama yang membuat karyawan tetap mau bekerja di perusahaan. Namun, ternyata masih banyak alasan lain yang membuat karyawan enggan pindah kerja. Mulai dari posisi, lingkungan kerja, hingga banyak yang lainnya.

2 hari lalu
admin-2

Jelang Akhir Tahun, Harga Bahan Pokok Sembako Merangkak Naik

SULTRAKINI.COM: JAKARTA - Masalah kronis menjelang perayaan hari besar keagamaan dan akhir tahun kembali datang. Satu setengah bulan menjelang Natal dan Tahun baru, harga sejumlah komoditas pangan di pasaran sudah mulai naik.

4 hari lalu
admin-2

Pesawat Buatan Indonesia Dibeli Meksiko

SULTRAKINI.COM: Pemerintah Meksiko sepakat membeli pesawat N219 dan Radioisotop buatan Indonesia. Kesepakatan tersebut dicapai dalam forum konsultasi bilateral pemerintah Meksiko dan Indonesia yang digelar di Kementerian Luar Negeri Meksiko di Mexico City...

4 hari lalu
admin-2

Percayakan Onderdil Motor Hanya di Depo Yamaha PT Hasjrat Abadi

SULTRAKINI.COM: KENDARI - Hadir dipenghujung tahun 2016 lalu, Depo Yamaha PT Hasjrat Abadi menyediakan spare part, aksesories, oli hingga ban motor khusus pelanggan motor yamaha.

4 hari lalu
Indi Laawu

Era Digital, Hobi Ini Bikin Kantong Jebol

SULTRAKINI.COM: Kemajuan teknologi seperti saat ini membuat seseorang mudah untuk melakukan berbagai hal hanya dengan menggunakan alat canggih. Era digital ini hadir dalam bentuk praktis dalam melakukan transaksi secara online.

6 hari lalu
admin-2

Kenang Jasa Para Pahlawan Dalam Uang Rupiah

SULTRAKINI.COM: Indonesia kembali memperingati Hari Pahlawan yakni 10 November 2017. Banyak cara bisa dilakukan untuk mengenang jasa para pahlawan, yakni dengan memasukkan gambar mereka dalam mata uang negara ini.

1 minggu lalu
admin-2

Hari Pahlawan, Sri Mulyani Ajak Jajaran Kemenkeu Berkorban Bagai Pahlawan

SULTRAKINI.COM: Dalam upacara hari Pahlawan yang ke-72, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menjadi inspektur upacara di kantornya, Jumat 10 November 2017.

1 minggu lalu
admin-2

Spazia Hadir Dengan Nuansa Country Outdoor

SULTRAKINI.COM:KENDARI- Sejak terbentuknya Spazia Country Club Music pada 1 November 2017 yang lalu, pihak management telah banyak memberikan konsep baru yang bernuansa outdoor.

1 minggu lalu
Indi Laawu

Profesi Data Scientist Banyak Dicari di Masa Depan

SULTRAKINI.COM: Kemampuan pengolahan data sangat dibutuhkan di dunia pekerjaan saat ini. Baik sektor swasta mapupun pemerintahan mulai melirik pegawai yang memiliki kemampuan mumpuni dalam bidang ini. Mereka diperlukan untuk menganalisis berbagai macam da...

1 minggu lalu
admin-2

Sultra Bakal Miliki Dua Bendungan Besar

SULTRAKINI.COM: Dua bendungan besar di Provinsi Sulawesi Tenggara tengah dibangun Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. Pembangunan ditargetkan selesai pada 2020 dan 2023.

2 minggu lalu
admin-2

Ini Sanksi Operator Nekat Bocorkan Data Registrasi Kartu Prabayar

SULTRAKINI.COM: Kementerian Dalam Negeri yakin para operator telekomunikasi tak akan berbuat macam-macam dan membocorkan data yang diserahkan pelanggan saat registrasi kartu prabayar telepon selulernya.

2 minggu lalu
admin-2

BBTN: Transaksi e-Commerce Melonjak 400 Persen

SULTRAKINI.COM: PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN) mencatatkan transaksi e-commerce perseroan per September 2017 mengalami lonjakan tajam yakni 472,59 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

2 minggu lalu
admin-2

Executive Spa Clarion Hadir Dengan Suasana Baru

SULTRAKINI.COM: KENDARI - Grand Clarion Hotel Kendari kembali menghadirkan Executive Spa dengan suasana baru dan new Brand Milena Spa. Spa ini spesial dibuka untuk memanjakan para tamu hotel dan seluruh masyarakat Kota Kendari, khususnya penikmat Spa.

2 minggu lalu
Indi Laawu

Produsen Otomotif Korea Diminta Tingkatkan Investasi di Indonesia

SULTRAKINI.COM: JAKARTA - Kementerian Perindustrian (Kemenperin) mendorong peningkatan investasi yang signifikan dari para pelaku industri Korea Selatan, salah satunya sektor otomotif.

3 minggu lalu
admin-2

Harga Emas Global Menurun Hingga Titik Terendah

SULTRAKINI.COM: Sejak tiga minggu terakhir harga emas internasional melorot ke titik terendah. Terjerat penguatan Dolar Amerika Serikat, karena bank sentral Eropa memutuskan untuk program pembelian obligasi.

3 minggu lalu
admin-2