Blusukan Temui Warga, Kapolres dan Bhayangkari Konsel Salurkan Bantuan

  • Bagikan
Kapolres dan Ketua Bhayangkari Konsel saat menyalurkan bantuan Sosial kepada lansia. (Foto: Istimewa).

SULTRAKINI.COM: KONAWE SELATAN-  Sebagai Wujud Kepedulian terhadap masyarakat ditengah wabah Pandemi Covid -19, Kepala Kepolisan Resort Kabupaten Konawe Selatan dan Ketua Bhayangkari  Konsel kembali menyalurkan bantuan sosial kepada para lansia dan anak yatim piatu.

Didampingi Ketua Bhayangkari  Konsel, Tari Erwin Pratomo, Serta Kasat Intel AKP Sukri Masse dan Kasat Binmas IPTU Marjuni, Kapolres Konsel AKBP Erwin Pratomo menyalurkan bantuan sosial berupa beras, telur, gula, minyak, masker, hand sanitaiser, vitamin dan uang tunai.

loker wartawan sultrakini

Erwin Pratomo mengaku, bahwa penyerahan bantuan sosial kemanusiaan tersebut merupakan misi kemanusiaan yang terus ia lakukan dimanapun ditugaskan.

“Ini merupakan misi kemanusiaan saya yang akan saya lakukan dimanapun saya ditugaskan,”kata Erwin kepada wartawan, Kamis (4/06/2020).

Olehnya itu, P
pria dengan pangkat dua bunga melati itu berharap semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat dan menjadi berkah antar sesama manusia ditengah wabah Pandemi.

Sementara itu, Ketua  Bhayangkari  Konsel, Tari Erwin Pratomo mengaku, akan terus mengupayakan memberikan bantuan bagi para lansia dan anak yatim

“Kita akan terus upayakan menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang berada di wilayah Polres Konsel,” kata Tari.

Ditempat yang sama, Ibu rahmi yang di wakili oleh cucunya, Rahmad mengaku sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Polres Konsel kepada neneknya.

Baca:   Mahasiswa UHO Jadikan Limbah Rumah Tangga sebagai Cairan Disinfektan Pencegahan Covid-19

” Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Konsel dan Bhayangkari Polres Konsel atas bantuan yang diberikan yang sangat bermanfaat,” ucapnya.

Laporan: Afdal
Editor: Habiruddin Daen
g

loker marketing sultrakini
  • Bagikan