Bocah Enam Tahun di Muna Ditemukan Tewas Terapung

  • Bagikan
Jenazah korban saat mendapat penanganan di salah satu Puskesmas Kecamatan Batalaiworu. (Foto : Istimewa)
Jenazah korban saat mendapat penanganan di salah satu Puskesmas Kecamatan Batalaiworu. (Foto : Istimewa)

SULTRAKINI.COM: KENDARI -Seorang wanita yang diketahui bernama Dina (6), warga asal Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Batalaiworu, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara ditemukan tewas terapung di area tumbuhan bakau pada Minggu (23/12/2018) malam.

Korban diduga tewas karena tenggelam saat mencari kerang kaboi di sebuah kali dekat kantor DPRD Kabupten Muna.

Kabid Humas Polda Sultra, AKBP Harry Golden Hardt, membenarkan terkait peristiwa tersebut. Harry menyebutkan, sebelum ditemukan dengan kondisi tidak bernyawa, korban sempat hilang beberapa jam di lokasi kejadian.

“Awalnya korban bersama neneknya Wa Pino dan dua orang lainnnya yang masih keluarga korban mencari kerang di kali yang juga tembusan ke laut sekira pukul 14.00 wita. Pada pukul 17.00 wita, neneknya itu menyuruh keduanya untuk pulang ke rumah. Namun pada saat itu korban tidak bersama mereka dan saat dicari di rumah juga tidak ada. Pada saat itulah nenek korban dan dua orang rekannya kembali ke kali untuk mencari korban. Setelah beberapa jam mencari, korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia terapung di akar bakau, sekira pukul 19.00 wita,” kata Harry, Senin (24/12/2018).

Usai ditemukan, korban langsung dievakuasi dan dibawa ke puskesmas terdekat untuk diberikan penanganan. Namun nyawa korban tidak dapat tertolong lagi.

Baca:   Wanita di Muna Ditemukan Tewas di Dalam Sumur

“Kasus ini sudah ditangani oleh Polres Muna untuk perkembangan proses lebih lanjut,” jelasnya.

Laporan: Wayan Sukanta
Editor: Habiruddin Daeng

  • Bagikan