Buka Rakerda dan Rapimda Partai Golkar Wakatobi, Muhammad Saleh: Lakukan Konsolidasi

  • Bagikan
Rapat kerja daerah Partai Golkar di Kabupaten Wakatobi. (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Rapat kerja daerah Partai Golkar berlangsung di Kabupaten Wakatobi, Minggu (17/10/2021). Dikarenakan masih dalam situasi pandemi Covid-19, jumlah kader yang menghadiri acara dibatasi.

Sekretaris Partai Golkar Provinsi Sultra, Muhammad Saleh membuka Rakerda dan Rapat pimpinan daerah DPD II Partai Golkar Wakatobi. Kegiatan bertemakan sukses konsolidasi untuk menang pileg, pilpres, dan pilkada 2024 ini dihadiri sekitar 80 orang kader, terdiri dari Ketua DPD Partai Golkar Wakatobi Arhawi, Ketua DPRD Wakatobi, Hamiruddin, dan sejumlah kader partai Golkar.

Muhammad Saleh mengatakan, pertimbangan siapa yang akan maju dalam pemilihan presiden dan pemilihan kepala daerah tergantung hasil pileg 2024. Kader partai juga diminta melakukan konsolidasi partai dari tingkat kabupaten hingga desa, baik itu pembentukan pengurus organisasi sayap partai yang belum terbentuk.

“Kalau Wakatobi kita aku tidak ragu. Kemarin itu bukan kalah namun kemenangan yang tertunda. Mari kita konsolidasi ke tingkat ormas yang merupakan sayap-sayap Partai Golkar. Konsolidasi sebagai kekuatan dan basis partai,” ucapnya.

Menurutnya, jika terbentuk pengurus sayap partai, kemenangan di pilpres, pilgub, pileg, dan pilbup akan diraih. (C)

Laporan: Amran Mustar Ode
Editor: Sarini Ido

Baca:   Lantik Pejabat Baru dan "Sepucuk" Pesan dari Bupati Wakatobi
  • Bagikan