Bukannya Meningkatkan Ibadah Ramadan, 4 Pasangan Mesum di Konawe Justru Berduaan dalam Kamar Hotel

  • Bagikan
Penggerebekan pasangan bukan suami istri dalam kamar hotel di Kabupaten Konawe, Rabu (6 April 2022). (Foto: Dok Polres Konawe)

SULTRAKINI.COM: Empat sejoli digerebek dalam sebuah hotel di Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara. Pasangan tanpa ikatan pernikahan ini terjaring Operasi Pekat Anoa Polres Konawe.

Di tengah umat Islam menjalankan ibadah puasa dan meningkatkan keimanan diri, justru dinodai dengan warga yang berdua-duaan di dalam kamar hotel pada Rabu (6 April 2022) sekitar pukul 22.00 Wita. Bahkan di antara pasangan ini, ditemukan masih berusia remaja.

Dijelaskan Kaurbin Ops Reskrim, IPDA La Ode Anti, empat pasang bukan suami istri itu digerebek di kamar yang berbeda-beda. Ada laki-laki Ma (28) bersama perempuan RD (53) di kamar 5; laki-laki RS (18) dan perempuan AZ (18) di kamar 1; laki-laki RE (18) dan perempuan SA (18) kamar 7; serta laki-laki BA (47) dan perempuan KA (42) di kamar 8.

“Hasil operasi dengan sasaran prostitusi menemukan pasangan muda mudi bukan suami istri di salah satu hotel Kabupaten Konawe,” terangnya, Kamis (7 April 2022).

Akibatnya, keempat pasangan tersebut digiring ke Mapolres Konawe guna pendataan dan pembinaan.

Untuk diketahui, Operasi Pekat Anoa 2022 di wilayah hukum Kabupaten Konawe dalam rangka penanggulangan penyakit masyarakat dengan sasaran minuman keras, narkoba, judi, prostitusi, premanisme, kejahatan jalanan, dan petasan. (C)

Baca:   DLH Konawe Optimis Pertahankan Adipura Buana Kedua

Laporan: Riswan
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan