Bupati Konawe dan Kapolda Sultra Turun Salurkan Bansos ke Warga Terdampak PPKM

  • Bagikan
Bupati Konawe dan Kapolda Sultra salurkan bansos beras di Kecamatan Anggotoa. (Foto: Andi Nur Aris.S/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa bersama Kapolda Sulawesi Tenggara, Irjen Pol. Drs. Yan Sultra Indrajaya menyalurkan langsung bantuan sosial beras bagi masyarakat terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro di Kecamatan Anggotoa, Senin (26/7/2021).

Tidak tanggung-tanggung, Bupati Konawe di dampingi Kapolda Sultra tersebut menggotong sendiri paket bantuan untuk dibagikan kepada masyarakat.

“Ini wujud kepedulian Polri untuk masyarakat di masa PPKM. Semoga dapat bermanfaat,” ucap Kapolda.

Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa menyalurkan bansos beras langsung ke rumah warga di Kecamatan Anggotoa, Senin (26/7/2021). (Foto: Andi Nur Aris.S/SULTRAKINI.COM)

Hal senada juga disampaikan Kery Saiful Konggoasa. Dirinya berahrap bantuan bisa meringankan beban warganya di tengah PPKM sembari bersabar agar pandemi segera berakhir.

Klik gambar diatas untuk melihat jadwal tes

“Kalau bantuannya habis bapak/ibu jangan sungkan melapor, ada kades atau lurah, nanti kami bantu lagi,” ucapnya.

Kapolda Sultra, Irjen Pol. Drs. Yan Sultra Indrajaya bersama Pemda Konawe menyalurkan bansos beras di Kecamatan Anggotoa, Senin (26/7/2021). (Foto: Andi Nur Aris.S/SULTRAKINI.COM)

Selain memberikan sembako, Kapolda Sultra juga mengimbau warga tetap mematuhi protokol kesehatan, khususnya 5M seperti menggunakan mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Sementara itu Kades Anggotoa, Liyasmon menerangkan sekitar 63 orang Penerima Keluarga Manfaat (PKM) menerima beras dari Pemda Konawe. Puluhan orang ini juga masuk dalam kategori penerima Bantuan Sosial Tunai dan PKH.

“63 orang ini juga masuk BST dan PKH,” terangnya. (B)

Baca:   Bupati Konawe: 2021 Kinerja Harus Meningkat dan Kreatif

Laporan: Andi Nur Aris.S
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan