Bupati Konawe Membagikan 125 Paket Sembako kepada Masyarakat

  • Bagikan
Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa saat membagikan paket sembako di Kelurahan Tumpas Kecamatan Unaaha Kabupaten Konawe, Rabu (6/5/2020). (Foto: Ulul Azmi/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa, kembali memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kelurahan Tumpas, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe, Rabu (6/5/2020).

Sebanyak 125 paket sembako tersebut merupakan bantuan pribadi dari Kery dan keluarga, yang dibagikan kepada lansia, ibu hamil, dan masyarakat yang tidak mampu di daerah tersebut. Kery juga mengingatkan kepada warganya agar tidak sungkan meminta bantuan kepadanya.

“Bantuan ini tidak seberapa, tapi semoga membantu. Kalau ada apa-apa, bilang ke saya. Butuh bantuan jangan sungkan ke saya langsung. Ada anak kalian tidak sekolah, datang mengadu ke saya. Insyaallah saya bantu,” tutur Kery.

Dalam setiap aktivitasnya, Kery menuturkan bahwa ia selalu teringat pesan ibunya kepadanya.

“Ada tiga pesan ibu saya yang selalu saya ingat. Pertama, apa yang kamu dapat terdapat hak orang lain. Kedua, jangan pernah cerita jelek orang. Ketiga, disaat kita memikirkan orang lain maka orang lain juga akan memikirkan kita,” kenangnya dihadapan masyarakat setempat.

Laporan: Ulul Azmi
Editor: Habiruddin Daen
g

Baca:   Kery: Bodoh Kadesnya Kalau tidak Pakai Tenaga Pendampingnya
  • Bagikan