Bupati Muna Gelar Festival Budaya dan Layang-layang di SOR La Ode Pandu

  • Bagikan
Bupati Muna, LM Rusman Emba. (Foto: LM Nur Alim/SULTRAKINI.COM)
Bupati Muna, LM Rusman Emba. (Foto: LM Nur Alim/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: MUNA – Bupati Muna LM Rusman Emba akan membuka secara resmi Festival Budaya dan Layang-layang yang akan diadakan dipusatkan di gedung Sarana Olah Raga (SOR) La Ode Pandu, Kota Raha, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara pada 23 Juli 2022 nanti.

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Muna, Ali Syadikin, mengatakan dalam waktu dekat ini Festival Budaya dan Layang-layang akan digelar di Kabupaten Muna dan dijadwalkan dibuka langsung oleh Bupati Muna berlangsung pada 23 sampai 25 Juli 2022.

“Seluruh OPD dan kecamatan wajib mengikuti kegiatan tersebut. Carnaval budaya itu sesuai jadwr dimulai pukul 07.00 Wita, star di Galampa dan finish di SOR. Kemudian dilanjutkan dengan pembukaan festival layang-layang pada pukul 10.00 Wita,” katanya, Rabu (20 Juli 2022).

Dia menjelaskan, bahwa kegiatan festival tersebut, akan dihadiri dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi klKreatif RI dan turut berpartisipasi juga pecinta layang-layang dari luar Kabupaten Muna yang tergabung dalam organisasi layang-layang PELANGI.

“Untuk peserta festival layangan lokal, kecamatan, dan organisasi perangkat daerah sebagai tuan rumah,” bebernya. (C)

Laporan: LM Nur Alim
Editor: Hasrul Tamrin

Baca:   Rusman Emba: Pemimpin Membangun dengan Peradaban Bukannya Menganut Sistem Feodalisme
  • Bagikan