Bupati Serahkan Bonus Atlet Peraih Medali Porprov

  • Bagikan
Bupati Koltim (paling kiri), bersama atlet penerima bonus dan Ketua dan Sekretaris KONI Koltim pada acara menyerahkan bonus atlet peraih medali Porprov di ruang rapat kantor bupati, Rabu (2/1).Foto: kolakatimurkab.go.id

Bupati Koltim Drs H Tony Herbiansyah MSi, menyerahkan bonus kepada enam atlet peraih medali pada perhelatan Pekan Olah Raga (Porprov) XII Kolaka Desember Tahun lalu.

Bonus tersebut, diserahkan di ruang rapat kantor bupati, Rabu (2/1) kepada sejumlah atlet karate dan taekwondo yang meraih medali tersebut. Disaksikan Ketua, Sekretaris dan seluruh pengurus KONI Koltim serta pengurus kedua cabor tersebut.

Jumlah bonus tersebut masing-masing enam juta rupiah untuk peraih medali perak dan empat juta rupiah untuk peraih medali perunggu. Total bonus yang diserahkan 30 Juta Rupiah kepada tiga peraih medali perak dan tiga peraih medali perunggu.

Dalam sambutannya, bupati mengakui jika keikutsertaan Koltim kali ini belum bisa memuaskan seluruh masyarakat Koltim yang berharap mendapat prestasi terbaik. Namun perlu diketahui kata bupati, jika Koltim adalah daerah yang baru berkembang, semua serba keterbatasan termasuk anggaran.

Dan yang terpenting kata bupati, atlet yang mewakili Koltim adalah benar-benar putra-putri asli Koltim. “Kita ingin benar-benar mencari juara dari putra-putri terbaik dan asli Koltim. Kalau hanya mencari prestise, kan gampang tinggal ambil dari luar Koltim, tapi dengan konsekuensi anggaran yang besar,” ucapnya.

Kedepan harap Ketua KONI pertama Koltim ini, pembinaan atlet harus terus dilakukan untuk bisa menciptakan bibit asli Koltim yang berprestasi.(Diskominfo)

Baca:   Jembatan Amblas, Truk Bermuatan Motor Nyaris Terbalik

sumber: kolakatimurkab.go.id

  • Bagikan