Buruan…!! Beli Mobil di Toyota Tendean Kendari Dapat DP 15 Persen

  • Bagikan
Kepala Cabang Kalla Toyota Tendean Kendari, Andi Aswar saat memaparkan program Lebaran Bersama Toyota dan capaiannya. (Foto: Hasrul Tamrin/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Buruan…beli mobil atau unit apa saja di Kalla Toyota Tendean, Jl Kapten Piere Tendean, Kelurahan Baruga, Kota Kendari bisa dapat DP mulai 15% dan special rate 0,99%. Promo terbaik ini hanya dapat pelanggan nikmati di bulan Maret ini.

Promo itu mulai berlaku sejak 21 Maret hingga memasuki bulan suci Ramadan 2022 masehi dengan tema Lebaran Bahagia Bersama Toyota. Program ini juga berlaku di semua kantor cabang Kalla Toyota di Kendari.

Terlebih lagi untuk pelanggan yang ingin membeli unit Toyota All New Veloz, All New Avanza, dan All New Raize. Kalla Toyota memberikan penawaran menarik memiliki ketiga unit Toyota unggulan ini. Selain memberikan promo penjualan, Kalla Toyota juga menghadirkan promo purna jual berupa free service hingga 4 tahun.

Kepala Cabang Kalla Toyota Tendean Kendari, Andi Aswar, mengatakan program DP mulai 15 % ini merupakan program yang dirilis oleh Tim Area Kalla Toyota secara keseluruhan di Sulawesi termasuk di Sulawesi Tenggara lebih khusus di Toyota Tendean Kendari untuk memudahkan Costumer atau pelanggan yang berencana membeli mobil sebelum adanya rencana kenaikan harga pada April 2022 dan Costumer yang ingin atau berencana membeli mobil sebelum lebaran.

Baca:   Percepat Penanganan Covid-19, OJK Luncurkan Master Plan Sektor Jasa Keuangan 2021-2025 

“Karena biasanya pada momen lebaran itu ada keterbatasan stok, sehingga Costumer atau masyarakat yang ingin beli mobil tidak bisa memilih mobil sesuai selera seperti warna, maupun jenis mobil yang diinginkan. Promo ini bulan depan belum tentu ada, jadi kapan lagi Costumer ingin memiliki mobil impiannya,” kata Andi Aswar, Senin (21 Maret 2022).

Dia juga menjelaskan bahwa program ini belum tentu ada di bulan depan atau April. Jadi sangat disayangkan bagi pelanggan atau masyarakat jika punya keinginan untuk memiliki mobil impiannya melewatkan program potongan harga hingga 5 juta plus diskon lainnya. Tak hanya itu, kebijakan PPnBM juga akan berakhir di Maret ini. Manfaatkan segera promo ini.

“Apalagi pemerintah sangat mendukung program tambahan diskon 5 juta plus tambahan lainnya, jadi jangan lewatkan program ini,” bebernya.

Di Kalla Toyota Tendean Kendari juga tersedia, bagi pelanggan yang ingin melakukan tukar tambah. Kalla Toyota memberikan kemudahan berupa subsidi tukar tambah hingga 5 juta rupiah melalui Toyota Trust. Pelanggan dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk menukar unit kendaran lama dengan unit Toyota terbaru. Ganti mobil lebih praktis, cepat, dan aman. Proses tranksasi juga bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun. Kalla Toyota Tendean juga memberikan jaminan harga terbaik.

Baca:   Kalla Toyota Unggul 33,04 Persen di Kuartal IV Wilayah Sulawesi

Selain itu, Aswar juga mengungkapkan, sejak Agustus 2021 sampai dengan 21 Maret 2022 sudah 301 unit terjual di Kalla Tendean, dan yang paling banyak di tipe Agya, Calya, Avanza, dan Toyota Rash.

“Itu yang paling banyak, tapi di tiga bulan terakhir Toyota All New Veloz tren penjualan itu yang naik karena dilengkapi dengan fitur lengkap dan kren, serta karena ada program tukar tambah mobil baru dengan mobil lama yang sudah 5 sampai 7 tahun kebelakang,” katanya.

Rahasia kesuksesan itu tidak mudah dicapai oleh cabang yang baru seumur 8 bulan, karena Kalla Toyota Tendean selalu memberikan kemudahan dalam pelayanan,  cepat dan aman dimanapun bisa dilakukan transaksi sesuai motto Kalla Toyota.

Kalla Toyota se- Sultra menargetkan penjualan di momen lebaran ini sekira 2.600 unit, Kendari 300 unit dan kabupaten lainnya 450 unit sampai 500 unit. Jadi kapan lagi kalau bukan sekarang, miliki segera mobil impiannya.

Laporan: Hasrul Tamrin

  • Bagikan