Calon Haji Wakatobi Resmi Dilepas, Bupati Titip Doa

  • Bagikan
Suasana pelepasan calon jamaah haji asal Kabupaten Wakatobi, Sultra, Rabu (1/8/2018). (Foto: Amran Mustar Ode/SULTRAKINI.COM)
Suasana pelepasan calon jamaah haji asal Kabupaten Wakatobi, Sultra, Rabu (1/8/2018). (Foto: Amran Mustar Ode/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: WAKATOBIBupati Wakatobi, Arhawi, melepas 93 calon jamaah haji (CJH) di rumah jabatan Bupati Wakatobi, Selasa (1/8/2018). Jamaah dijadwalkan berangkat pada 2-3 Agustus 2018.

Arhawi berharap, calon jamaah lebih fokus pada ibadahnya selama berada di tanah suci. Begitu juga ketua rombongan haji ditekankan selalu mendampingi dan mengingatkan calon jamaah terkait tahapan haji sehingga pulang ke tanah air menjadi haji mabrur. Dia juga berpesan kepada jamaah untuk mendoakan Kabupaten Wakatobi bisa lebih berkembang.

Klik gambar diatas untuk melihat jadwal tes

“Terutama untuk orang tua kita yang yang baru pertama kali naik haji, jangan takut hilang karena tidak hafal jalan kalau mau laksanakan salat lima waktu. Kalau niat kita baik, pasti langkah kita dipermudah,” kata Arhawi dalam sambutannya.

Secara rinci, calon haji asal Wakatobi berasal dari Kecamatan Wangi-wangi 12 laki-laki dan 18 perempuan; Kecamatan Wangi-wangi Selatan 13 laki-laki dan 21 perempuan; Kecamatan kaledupa dua laki-laki dan tiga perempuan; Kecamatan Tomia Timur tujuh laki-laki dan enam perempuan; serta Kecamatan Binongko satu laki-laki dan dua perempuan.

Laporan: Amran Mustar Ode
Editor: Sarini Ido

Baca:   Soal Dana KNPI, GMPK: Bupati Wakatobi Lindungi Anaknya
  • Bagikan