Camat Kendari: Beban Masyarakat Berkurang dengan Pasar Murah

  • Bagikan
Ilustrasi (Foto: Ade Putri/SULTRAKINI.COM)
Ilustrasi (Foto: Ade Putri/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Camat Kendari, Maluadi Poto mengapresiasi hadirnya pasar murah Pemerintah Kota Kendari selama Ramadan 1440 Hijriah. Pasar yang dilokasikan di setiap kecamatan itu dinilai membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Kegiatan pasar murah ini meringankan beban masyarakat. Semoga setiap tahun Pemerintah Kota Kendari menyediakan pasar murah,” ujar Maluadi, Selasa (14/5/2019).

Kecamatan Kendari merupakan lokasi kedua pasar murah Ramadan. Sebelumnya, pasar murah berlangsung di Kecamatan Kendari Barat.

Di pasar murah, pengunjung bisa membeli sejumlah bahan pokok dengan harga terjangkau karena barang jualan langsung dari distributor dan instansi terkait.

(Baca: Buruan ke Pasar Murah Kendari, Ini Jadwalnya)

(Baca juga: Elpiji 3 Kg di Pasar Murah Pemkot Kendari Diserbu Warga)

Pantauan hingga hari kedua pengadaan pasar murah, antusias masyarakat cukup tinggi. Salah satu alasannya, harga barang yang dijajakan terjangkau dibandingkan di pasaran. Terlebih, 4.000 kupon belanja disediakan di 12 titik pasar murah.

“Saya berharap pasar murah terus dilakukan setiap tahunnya dan lebih banyak kerja sama kepada pihak distributor, agar bahan-bahan pokok tersedia hari ini meningkat lagi,” tambahnya. (Adv)

Laporan: Ade Putri
Editor: Sarini Ido

Baca:   Manfaatkan Daun Komba-Komba, Dosen UHO Mampu Tingkatkan Produksi Tanaman Pangan
  • Bagikan