Cegah Covid-19, Babinsa Koramil 1413-05/Kabaena Desa Wulu Gencar Lakukan Sosialisasi

  • Bagikan
Babinsa Koramil 1413-05/Kabaena Desa Wulu gencar lakukan dosialisasi protokol kesehatan. (Foto: Istimewa).

SULTRAKINI.COM: BUTON TENGAH – Bintara pembina Desa (Babinsa) Koramil 1413-05/Kabaena Desa Wulu, Kecamatan Talaga Raya, Kabupaten Buton Tengah terus melakukan iimbauan Protokol kesehatan (Prokes) Kepada masyarakat.

Dalam kegiatan imbauan Bintara Pembina Desa (Babinsa), Serda Hardedi, telah turun langsung ke masyarakat Desa Wulu untuk mengimbau protokol kesehatan Sejak beberapa bulan lalu.

Imbauan ini bertujuan, untuk memutuskan serta menghambat penyebaran Covid-19 di masyarakat. Imbauan ini, sesuai dengan instruksi dari Pangdam XIV/HSN Mayjen TNI Andi Sumangerukka, dalam rangka pencegahan dini penyebaran covid-19 kamis, (28/01/2021).

ibu alimazi

Dalam imbauan ini masyarakat diberikan pemahaman untuk menjaga pola hidup sehat, menjaga diri dan keluarga serta edukasi agar selalu patuh terhadap instruksi pemerintah dalam menjaga protokol kesehatan.

Dalam Himbauan ini yang di berikan oleh Babinsa mengenai protokol Kesehatan (prokes) yakni, agar selalu memakai masker pada setiap kegiatan di dalam dan diluar rumah. Kemudian, selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun pada air mengalir. Terutama, setelah selesai melaksanakan aktivitas atau kegiatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (C)

Laporan: Habiruddin Daeng

Baca:   Cegah Virus Corona, Kades Aosole di Konsel Lakukan Penyemprotan
  • Bagikan