Cicipi ‘Mantau’ Plazainn Kendari Nikmatnya Nempel Dilidah

  • Bagikan
Promo Black Paper Mantau Plaza Inn By Horison. (Foto: Plaza Inn By Horison)
Promo Black Paper Mantau Plaza Inn By Horison. (Foto: Plaza Inn By Horison)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Rugi jika anda penikmat kuliner di Kota Kendari jika tidak singgah dan mencicipi nikmatnya menu kuliner yang baru dihadirkan hotel Plazainn Kendari By Horison.

Menu kuliner tersebut yaitu Mantau diberi nama sederhana tapi rasanya tak sesederhana namanya. Mantau adalah roti kukus yang berasal dari utara China, biasanya dinikmati sebagai kudapan.

“Black paper Mantau merupakan sebuah hidangan simpel dan mengenyangkan, terdiri dari mantau dan sapi lada hitam,” kata General Manager Plaza In Kendari By Horison, Priehandhono Setiabudhi, Selasa (4/9/2018).

Sajian makanan tersebut dapat dinikmati dengan mengapit daging sapi diantara mantau atau meletakannya di atas mantau dan bisa juga menggunakannya untuk membersihkan sisa saus lada hitam di piring.

“Bentuk mantau yang bulat seperti ini sengaja kami buat agar menampilkan bentuk yang berbeda dari biasanya” ucap Priehandhono.

Selain bentuk yang berbeda, Plazinn juga menyajikan dua pilihan untuk menikmati ‘Mantau’ sesuai selera pelanggan atau tamu yang berkunjung yaitu mantau goreng dan kukus.

Black Paper Mantau cuman Rp 75 ribu gratis es teh.

Laporan: Rifin
Editor: Habiruddin Daeng

Baca:   Seru! Ada Chef Juna di Festival Banyuwangi Kuliner 2017
  • Bagikan