Cinta Dikhianati Janda, Selingkuhan Jadi Korban

  • Bagikan
Agus (mengenakan baju tahanan) saat mempraktekkan adegan rekonstruksi pembunuhan. Foto: Rian Adriansyah/SULTRAKINI.COM

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Polsek Mandonga menggelar rekonstruksi pembunuhan di rumah kost yang terletak di belakang Hotel Mega Bintang, Jalan H. Supu Yusuf Kendari, Kamis (28/01/16).

Pembunuhan yang terjadi pada Rabu (23/12/2015) lalu itu, melibatkan tersangka Agus (41) dan mengakibatkan tewasnya Tommy (27). Belakangan, diketahui Tommy adalah kekasih gelap Nia (26), yang notabene adalah calon istri Agus.

Nia merupakan seorang janda beranak dua yang dikenal Agus sejak 3 tahun lalu. Keduanya menjalin hubungan cinta dan berencana akan menikah di bulan April 2016 ini.

Namun, rencana pernikahan itu buyar setelah Agus memergoki Nia dan Tommy sekamar kost dalam keadaan tanpa busana. Agus pun gelap mata.

Klik gambar diatas untuk melihat jadwal tes

“Ada 13 adegan yang diperagakan oleh tersangka, korban atas nama Tommy menderita luka tusukan pisau dapur di lambung kiri,” terang Panit I Reskrim Polsek Mandonga, IPDA Supratman.

Yang membuat Agus sakit hati, dia tidak menyangka bahwa Nia tega menghianati cintanya. “Semua sudah saya berikan, saya bayarkan kostnya, saya bantu biayai anak-anaknya, tapi ternyata tanpa sepengetahuan saya, dia ada laki-laki lain,” lirih Agus dibalik jeruji besi Polsek Mandonga kepada wartawan.Menurut Kepala Seksi Pidana Umum Kejaksaan Negeri Kendari, La Haja yang hadir pada saat rekonstruksi, Agus dikenakan Pasal 338 karena telah menghilangkan nyawa orang.

Baca:   Peringati HUT ke-40, BPJS Ketenagakerjaan Gelar 40 Menit Mengajar

“Rekonstruksi ini digelar untuk mengetahui apakah motif pembunuhan tersebut direncanakan atau tidak, tersangka kena ancaman hukuman penjara 15 tahun,” tambah La Haja.

Sampai saat ini, Nia masih shock dengan kejadian tersebut. Dia enggan berkomentar saat akan dimintai keterangan oleh awak media.

Editor: Gugus Suryaman

  • Bagikan