Clarion Bukber Ratusan Anak Panti

  • Bagikan
GM Hotel Clarion Kendari (ujung kanan) bersama owner hotel dan tamu undangan saat menanti waktu berbuka puasa. (Foto: Gugus Suryaman/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Grand Clarion Hotel Kendari menyelenggarakan acara Buka Puasa Bersama (Bukber) di Phinisi Ballroom, Jumat (16/6/2017) sore. Dihadiri para owner, instansi pemerintah, perusahaan mitra, para orang tua dari panti jompo, dan ratusan anak yatim piatu dari berbagai panti asuhan di Kota Kendari.

Warga Kendari di sekitar hotel pun diundang hadir, sehingga Ballroom berkapasitas 1000 orang itu tampak sesak oleh para tamu. Tak ketinggalan para karyawan dan karyawati yang membaur dengan tamu undangan.

Pihak manajemen Clarion menyediakan menu Takjil dan makan malam yang disajikan dalam Tampah (tapis beras). Konsep Bukber ini sengaja dibuat berbeda, sesuai konsep yang diusung yakni kekeluargaan, dengan tema “Bersihkan Diri Satukan Langkah, Ulurkan Tangan Raih Kemenangan”.

“Semoga momen ini semakin mempererat hubungan kekeluargaan antara karyawan, mitra dan masyarakat. Ramadan waktu untuk meningkatkan ibadah agar semakin dekat dengan Yang Maha Kuasa,” General Manager Clarion Kendari, Irvan Kurnia Dewanto saat memberi sambutan.

Acara seperti ini rutin dilakukan, sebagai wujud rasa syukur dan momen untuk saling berbagi. Acara Bukber juga diselingi ceramah Islamiyyah dari dai yang diundang pihak Clarion.

Baca:   BEI Luncurkan Pesan Edukasi Pasar Modal jadi Pedoman Masyarakat Berinvestasi
  • Bagikan