Crosser Bombana Borong Medali Grasstrack di Porprov

  • Bagikan
Suasana pertandingan grasstrack di Poprov Sultra ke XIII. (Foto: Muh Yusuf/SULTRAKINI.COM)
Suasana pertandingan grasstrack di Poprov Sultra ke XIII. (Foto: Muh Yusuf/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KOLAKACrosser Bombana memborong medali di nomor grasstrack dalam pertandingan yang berakhir pada Selasa (11 Desember 2018). Dari empat kelas dipertandingkan, Bombana merebut tiga emas dan satu perunggu pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tenggara ke XIII.

Pantauan SultraKini.Com, Crosser Bombana disusul Konawe Utara yang mendapat satu emas dan perak. Kemudian, Kolaka Utara meraih dua perak, Kolaka memperoleh satu perak dan dua perunggu, terakhir Konawe Selatan harus puas dengan satu perak.

Klik gambar diatas untuk melihat jadwal tes

Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sultra, Anton Timbang, menerangkan dua nomor lomba yang dihelat IMI terlaksana sukses. Dua nomor pertandingan itu merupakan ajang pencarian atlet balap berbakat. Dengan demikian, mereka bisa mewakili Sultra di kancanasional, utamanya pra PON dan PON.

“Terkait grasstrack, meski baru dilombakan di Porprov, semua berjalan sukses. Apresiasi kepada seluruh panitia dan Pemda Kolaka yang mendukung pelaksanaan cabang olahraga balap motor,” ucap Anton.

Laporan: Muh Yusuf
Editor: Sarini Ido

Baca:   Kuota CPNS 2019 Wakatobi 132 Orang Prioritas Guru dan Kesehatan, Berikut Formasinya
  • Bagikan