Crosser Tujuh Daerah Siap Berlaga di Porprov Sultra

  • Bagikan
Kendaraan para peserta grass track yang sudah dikarantina. (Foto: Istimewa /SULTRAKINI.COM)
Kendaraan para peserta grass track yang sudah dikarantina. (Foto: Istimewa /SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KOLAKA – Setelah menuntaskan lomba balap motor, Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sultra akan mempertandingkan nomor grass track yang diikuti tujuh kabupaten kota. Rencananya nomor tersebut akan dilombakan di Jalan Chairil Anwar, Kolaka pada Selasa (11/12/2018).

Kabid Roda Dua IMI Sultra, Doding, mengatakan rencananya nomor grass track akan diikuti sebanyak tujuh kabupaten kota. Pesertanya adalah Kendari, Bombana, Konawe Selatan, Muna, Konawe Utara, Kolaka Utara, dan Kolaka.

“Saat ini kendaraan peserta sudah mulai masuk karantina dan panitia sudah mulai melakukan scrutinering atau pemeriksaan,” ungkapnya, Senin (10/12/2018).

Dinomor grass track, kata Doding, ada empat kelas yang akan dipertandingkan, yakni kelas trail 150cc std perorangan 20 tahun, kelas trail 150cc std perorangan +20 tahun. Kemudian kelas trail 150cc std Beregu 20 tahun dan kelas trail 150cc std Beregu +20 tahun.

“Persiapan jelang pertandingan nomor grass track sudah mencapai 90 persen, hingga saat ini panitia sudah mulai melakukan pendaftaran peserta. Selain itu, latihan resmi sudah mulai dilaksanakan Senin (10/12/2018) dan diikuti oleh peserta,” tutupnya.

Laporan: Muh Yusuf
Editor: Habiruddin Daeng

Baca:   Buku Perkembangan Puisi Indonesia di Sultra Diharapkan 'Masuk' Sekolah
  • Bagikan