Dapat Dukungan Parpol, H. Hamirudin Nyatakan Diri Maju Di Pilkada Wakatobi Di Hadapan Ribuan Masyarakat

  • Bagikan
Gambar: Saat acara silaturahmi dan halal bi halal berlangsung (Foto: Amran Mustar Ode/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI-Ketua DPRD Kabupaten Wakatobi H. Hamirudin menyatakan diri akan maju sebagai calon Bupati dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024, karena dirinya telah mengantongi dukungan dari sejumlah Partai Politik (Parpol).

Hal ini disampaikan dihadapan ribuan masyarakat Wakatobi yang hadir dalam acara silahturahmi dan halal bi halal yang digelar di kediamannya di kecamatan Wangi-wangi, Kamis (20/6/2024).

H. Hamirudin kini telah mendapat rekomendasi dari partai Golkar, PKB, PAN, Hanura, dan yang akan menyusul adalah partai Nasdem dan PKS.

H. Hamirudin mengatakan, sekitar dua bulan terakhir ini, ia jarang turun ke masyarakat karena dirinya masih konsen mengurus pintu Parpol sebagai syarat maju sebagai calon Bupati Wakatobi.

Usaha H. Hamirudin tersebut pun berbuah manis dengan di kantonginya rekomendasi dari beberapa Parpol.

Ia mengungkapkan, dirinya maju sebagai calon Bupati Wakatobi bukan karena nafsu untuk berkuasa atau mencari keuntungan, karena apa yang ia miliki saat ini sudah lebih dari cukup.

“Saya punya niatan yang tulus untuk mengabdi kepada masyarakat Wakatobi, dan saya yakin bisa membawa Wakatobi ke arah yang jauh lebih baik ke depan, apa lagi dengan pengalaman saya menjadi pimpinan DPRD Wakatobi sekitar 10 tahun di tiga Bupati yang berbeda,” ungkapnya

Sehingga ia meminta doa dan dukungan dari masyarakat Wakatobi agar di permudah langkahnya sebagai Bupati Wakatobi.

Acara silahturahmi dan halal bi halal tersebut dihari oleh para tokoh dan pengurus partai politik seperti wakil ketua DPD Partai NasDem Sultra La Ode Suryono, mantan Pj Bupati Wakatobi Aslaman Sadiq, dan sejumlah pengurus dan politisi partai Golkar, NasDem, Demokrat, PKS, PDI-P, dan PSI.

Laporan: Amran Mustar Ode

  • Bagikan