Darwin Resmi Kantongi Dukungan PDIP Maju di Pilkada Muna Barat

  • Bagikan

SULTRAKINI.COM: JAKARTA-Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) memberikan surat tugas kepada La Ode Darwin untuk maju di pilkada Muna Barat, Sulawesi Tenggara. Darwin menjadi satu-satunya figur untuk pilkada Muna Barat yang diberikan surat tugas dari partai besutan Megawati Soekarnoputri.

Surat tugas ini diserahkan langsung Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto, di Kantor PDIP, Jakarta Pusat, Senin 24 Juni 2024.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang telah memberikan dukungan kepada saya untuk maju sebagai Calon Bupati Muna Barat,” ujar Darwin.

Dikatakan, dukungan PDIP menjadi sprit baru dalam perjuangan memenangkan pertarungan pilkada Muna Barat.

“Saya berkomitmen menjaga amanah dan kepercayaan yang telah diberikan kepada saya,” ucap Darwin.

Darwin juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh partai politik yang telah lebih menyatakan dukungannya kepada dirinya.
Saat ini, sambung Darwin, dirinya telah mendapatkan dukungan tujuh dari delapan partai politik yang masuk parlemen Muna Barat berdasarkan hasil pileg 2024.
Ketujuh partai itu adalah Golkar (3 kursi), Demokrat (3 kursi), PKB (3 kursi), NasDem (3 kursi), PPP (1 kursi), PBB (1 kursi), dan terbaru PDIP (5 kursi). Adapun yang belum menyatakan dukungan adalah Partai Gerindra (1 kursi).
“Dukungan parpol ini tidak lepas dari keseriusan saya membangun komunikasi politik yang baik selama ini. Juga keseriusan saya untuk betul-betul membangun Muna Barat lebih baik ke depan,” tuntas Darwin.

Laporan: Riswan

  • Bagikan