DD Sultra Salurkan Program Sedekah Alquran di Masjid-masjid di Kota Kendari

  • Bagikan
Penyaluran Sedekah Alquran di Masjid Al Alam Kendari yang disaksikan oleh Wakil Gubernur Sultra, H. Lukman Abunawas. (Foto: Ist)
Penyaluran Sedekah Alquran di Masjid Al Alam Kendari yang disaksikan oleh Wakil Gubernur Sultra, H. Lukman Abunawas. (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Memasuki 10 hari terakhir bulan Ramadan, Dompet Dhuafa (DD) Sulawesi Tenggara melakukan penyaluran program Sedekah Alquran.

Penyaluran sedekah Alquran dilakukan dalam kegiatan Tabligh dan Dzikir Akbar 1443 Hijriah di Masjid Al Alam Kota Kendari yang turut dihadiri dan disaksikan langsung oleh Wakil Gubernur Sultra, H. Lukman Abunawas, pada hari Jum’at (22/4).

loker wartawan sultrakini

Penerima manfaat program sedekah Alquran ini adalah masjid-masjid yang berada di Kota Kendari.

Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Sultra, Hassan Afif, mengatakan Alquran yang disalurkan pada kegiatan tersebut berjumlah 50 Alquran. Sejak digulirkannya program sedekah Alquran oleh Dompet Dhuafa Sulawesi Tenggara, sudah tersalurkan sekitar 500 Alquran di seluruh pelosok Sulawesi Tenggara.

“Gagasan besar dari program ini adalah memberikan akses kepada setiap orang untuk berinteraksi dengan Alquran. DD Sultra narasikan dengan program Sedekah Alquran dan Apresiasi Guru Ngaji. Semua program tersebut berasal dari donatur Dompet Dhuafa” ucapnya.

Program sedekah Alquran akan terus bergulir dan semua bisa ambil bagian dalam program ini dengan menghubungi Customer Care Dompet Dhuafa Sulawesi Tenggara di nomor WhatsApp 0813-6098-4939 atau bisa langsung di kantor Dompet Dhuafa di Jalan Malaka, Anduonohu, Poasia, Kota Kendari, Sultra.

Baca:   GP Ansor Sultra Genjot Penguatan Modernisasi Beragama

DD berharap program sedekah Alquran ini bisa terus bergulir hingga diakhir Ramadan dan semoga semakin banyak para donatur yang bisa ambil bagian dalam program ini.

Editor: Hasrul Tamrin

loker marketing sultrakini
  • Bagikan