Deklarasi Batal, Rasak – Haris Belum Final?

  • Bagikan
Calon Wakil Walikota Kendari asal Partai Golkar, Haris Andi Surahman. Foto: Didul Interisti / SULTRAKINI.COM

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Deklarasi pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kendari Abdul Rasak – Haris Andi Surahman yang sedianya dilaksanakan pada  6 September 2016 batal dilaksanakan.

Padahal awal pekan lalu, (30/8/2016), Haris Andi Surahman sempat mengatakan deklarasi dirinya bersama Abdul Razak untuk maju di Pilwali 2017, akan dilaksanakan bertepatan dengan kunjungan Ketua Umum Golkar, Setya Novanto ke Kendari.

Namun, hingga selesainya acara pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Sultra oleh Setya Novanto yang dilaksanakan di Lapangan Benubenua, agenda deklarasi Rasak-Haris ternyata tidak dilaksanakan.

Belum ada keterangan resmi dari Haris Andi Surahman terkait Penundaan ini. Saat SULTRAKINI.COM mencoba untuk mengkonfirmasi melalui sambungan seluler Selasa (6/9/2016) sore, nomer ponselnya tidak aktif.

Sementara itu, dimintai keterangan atas penundaan ini, Abdul Rasak menjelaskan bahwa deklarasi dirinya dan Haris masih akan melihat waktu kembali. “Deklarasi masih mau lihat waktu lagi. Kita lihat nanti perkembangannya seperti apa,” terangnya ditemui usai kegiatan.

Meski batal deklarasi, Rasak menegaskan jika dirinya akan berpasangan dengan kader Golkar untuk tampil di Pilwali Kota Kendari. “Yang jelas Pasangan kita dari kader Golkar,” tegasnya.

Baca:   Jokowi Perintahkan Bawahannya dalami Dugaan Plagiarisme Rektor UHO
  • Bagikan