Delapan PNS Baru USN Kolaka Diambil Sumpahnya

  • Bagikan
Rektor USN Kolaka, Azhari bersama staf dan PNS yang baru dilantik. (Foto: Dok.SULTRAKINI.COM)
Rektor USN Kolaka, Azhari bersama staf dan PNS yang baru dilantik. (Foto: Dok.SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KOLAKA – Rektor Universitas Sembilanbelas November Kolaka, Azhari mengambil sumpah delapan PNS lingkup USN Kolaka yang baru menerima SK PNS 100 persen, Kamis (2/5/2019). Pengambilan sumpah berlangsung usai upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang disaksikan para pejabat kampus.

Azhari mengatakan, pejabat yang baru saja diambil sumpahnya sebisanya menjalankan amanah sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab.

“Dalam dunia pendidikan, semua tidak ada yang instan. Semua harus melalui tahap demi tahap untuk mengasah diri. Pendidikan juga prosesnya tidak instan, dari dasar sampai ke jenjang tinggi. Dalam kehidupan juga begitu. Sesuatu yang instan-instan itu cepat juga habisnya, proses yang baik dari awal, simultan, dan bertanggung jawab dengan proses itu, insya Allah hasilnya akan bagus,” ujarnya sekaligus pembina upacara Hardiknas.

Kasubag Kepegawaian USN Kolaka, Yuli Purbaningsih, menambahkan kedelapan PNS baru tersebut hasil rekrutmen CPNS 2017. Mereka merupakan dosen di Fakultas pertanian, FKIP, Fisip, dan Sainstek. Berikut rinciannya.

1. Yuwanda, dosen Fakultas Teknologi Informasi,
2. Andri Estining, dosen FKIP,
3. Jahring, dosen FKIP,
4. Muliadi, dosen FTI,
5. Muh. Obi Kasmin, dosen Fakultas Pertanian,
6. Farman, dosen FKIP,
7. Mursalim, dosen Saintek,
8. Bagus Eko Prasetyo, dosen Saintek.

Baca:   1.723 Calon Maba Ikut SBMPTN di USN Kolaka

“Mereka tenaga dosen yang lulus CPNS tahun 2017,” tambahnya.

Laporan: Zulfikar
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan