Demo Masak Bersama MODENA dan Maxcell Kendari, Pengunjung Berkesempatan Dapat Kompor Gratis 

  • Bagikan
Demo masak MODENA bersama Chef ternama di Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Kota Kendari. (Foto: Ist)
Demo masak MODENA bersama Chef ternama di Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Kota Kendari. (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Pada bulan Ramadan kali ini MODENA Indonesia bersama Maxcell Depo Teknik & Bangunan mengadakan serangkaian acara untuk menyemarakan bulan yang penuh berkah ini.

Adapun rangkaian acara yang digelar diantaranya In Store Promo. Team MODENA seharian penuh melakukan product demo masak mulai dari kompor induksi dan Sterilizer dengan diskon hingga Rp100.000. 

Selain itu, ada juga demo masak berhadiah Vacuum Cleaner MODENA VC 0800. Tidak kalah special adalah program Ramadan Berkah bagi-bagi kompor yang berlangsung sejak awal Ramadan dan akan diundi pada 6 Mai 2022 nanti.

Demo masak yang dirangkaikan dengan Midnite Sale Maxcell ini menampilkan dua Chef ternama di Kota Kendari yaitu Chef Odhi dan Chef Pedro. Pada moment ini MODENA membagikan hadiah Vacuum Cleaner untuk para pengujung toko.

Tak hanya itu saja, berbagai quiz berhadiah Merchandise juga diadakan. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri untuk para pengunjung yang antusias mengikuti jalannya acara.

Menurut General Manager Maxcell Kendari, Randy Natanael, momentum event ini benar-benar pas diadakan pada malam weekend di minggu ketiga bulan Ramadan, di mana para pengunjung toko akan mencari barang-barang kebutuhan dapur untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri yang akan datang. 

Baca:   PDIP Bagikan 8.000 Masker Kain ke Warga Kendari

“Maxcell dan MODENA banyak membagi kan promo yang akan menarik minat pembeli, bahkan sebelum closing toko penjualan MODENA sudah sentuh angka Rp 20 juta rupiah,” ujar Randy, Minggu (24 April 2022).

Dia berharap semoga besok (Senin, 25/4) hari terakhir akan mendapatkan penjualan yang lebih banyak lagi. (C)

Laporan: Wa Rifin
Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan