Demokrat Sultra Salurkan 11,4 Ton Beras dan Ratusan Juta Uang Bantu Masyarakat

  • Bagikan
Pengurus DPD Partai Demokrat Sultra usai memotong tumpeng HUT partai, (Foto: La Niati/SULTRAKINI.COM)
Pengurus DPD Partai Demokrat Sultra usai memotong tumpeng HUT partai, (Foto: La Niati/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Merayakan 2 dekade kelahiran Partai Demokrat pada 9 September 2021, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Demokrat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menyalurkan beras hingga vitamin untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19.

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Muh Endang mengungkapkan, kegiatan tersebut sebagai bentuk komitmen Partai Demokrat untuk bersinergi, berkolaborasi untuk terus peduli dan lindungi semua serta membantu rakyat di masa pandemi saat ini.

“Alhamdulillah kader-kader Partai Demokrat di Sultra sudah menunaikan tanggung jawab sebagaimana pesan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono dan amanat Partai Demokrat,” ujarnya saat ditemui usai perayaan HUT Demokrat, Kamis (9 September 2021).

Mantan Wakil Ketua DPRD Sultra tersebut menyampaikan dalam kegiatan Bulan Bakti Partai Demokrat ini, pihaknya telah menyalurkan 11,4 ton beras, 2.280 rak telur, 1.200 dos masker serta 5.000 tablet vitamin untuk masyarakat.

Selain itu, 49 anggota legislatif Partai Demokrat Sultra juga telah menyalurkan uang tunai 132.500.000 kepada masyarakat di 17 kabupaten/kota di Sultra.

“Ini sebagai bagian dari solusi atas masalah-masalah yang dihadapi rakyat, termasuk masalah pandemi yang kita hadapi saat ini,” jelasnya.

Olehnya itu kata Endang, Partai Demokrat akan konsisten untuk terus menjadi solusi dari masalah rakyat. Partai Demokrat akan selalu menjadi bagian dari masyarakat.

Baca:   Viral, Poster Bertulis 'Tusuk ka, Kalau Mauki Enak', Begini Klarifikasi Ainun

“Semoga kedepan Partai Demokrat dipercaya kembali oleh rakyat untuk memimpin negeri ini,” harapnya. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan