Di akhir Masa Jabatan, Achmad Lamani akan Bangun Gedung Perkantoran Bumi Praja Laworo

  • Bagikan
Achmad Lamani saat dilantik menjadi Bupati Muna Barat. (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: MUNA BARAT – Di akhir masa jabatannya sebagai Bupati Muna Barat, Achmad Lamani bakal membangun kompleks perkantoran Bumi Praja Laworo.

Pembangunan itu menjadi program prioritas Achmad Lamani sebelum periode jabatannya berakhir pada 22 Mei 2022. Pengerjaan pembangunannya sendiri dimulai pada 2022.

“Jika tidak ada kendala, tahun depan akan menjadi prioritas,” ucapnya, Rabu (10/11/2021).

Meski APBD Perubahan 2021 ditolak lantaran terjadi keterlambatan pengajuan di Pemprov Sultra, dirinya mengaku tidak akan mengganggu agenda pembangunan yang dirancangnya itu.

Salah satunya penuntasan kompleks perkantoran Bumi Praja Laworo sebagaimana tertuang dalam janji politik bersama bupati sebelumnya, Laode. M Rajiun Tumada.

“Tidak ada yang hilang karena akan dibawa pada APBD 2022. Semua akan tetap berjalan termasuk gedung perkantoran,” terangnya.

Untuk diketahui, masa jabatan Bupati Muna Barat, Achmad Lamani berakhir pada 22 Mei 2022. Setelah itu, Pemerintah Kabupaten Mubar akan dipimpin Pejabat pelaksana yang diajukan Pemerintah Provinsi Sultra ke Kementerian Dalam Negeri untuk ditetapkan sebagai pelaksana bupati. (C)

Laporan: Hasan Jufri
Editor: Sarini Ido

Baca:   Persiapan Akreditasi Puskesmas di Mubar pada 2017 Mulai Dibahas
  • Bagikan