Dialer Suzuki Megahputra Hadir di Baubau

  • Bagikan
Persemian Cabang Baru PT Suzuki Megahputra Kendari cabang Kota Baubau. (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: Meski masih masa pandemi, salah satu dealer kendaraan asal Jepang merk Suzuki PT Megah Putra Sejahtera membuka empat cabang sekaligus, salah satunya di Provinsi Sulawesi Tenggara, tepatnya PT Suzuki Megahputra Kendari Cabang Baubau.

Sales Head&PIC PT Megahputra Kendari Cabang Baubau, Muh. Dasriel Aby Jalie, mengatakan motivasi melebarkan sayap dalam pandemi Covid-19, yaitu untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan wirausaha di Kota Baubau. Selain itu, market share Kota Baubau sangat meningkat setiap tahunnya dikarenakan kebutuhan mobil dari wirausahaan, PT, dan antusias masyarakat akan kebutuhan kendaraan roda empat yang mengikuti tren kemajuan otomotif.

“Kantor baru cabang Baubau ini bukan hanya penjualan, bahkan service dan sperpare sudah kami sediakan, untuk unit Suzuki kami sudah ready stok jadi buat masyarakat Kota Baubau jangan ragu akan produk Suzuki. Cabang baru di Kota Baubau ini penjualan naik dratis hingga 80 persen,” ujarnya, Kamis (14/10/2021).

Penangung Jawab Dealer Suzuki Kota Baubau meyebutkan, selama pandemi unit Suzuki terlaris, yaitu New Carry Pick-Up, XL7, Ertiga, Baleno sesuai dengan kebutuhan masyarkat dan wirausaha di bidang mikro khususnya.

ibu alimazi

Pelayanan pembelian di Dealer Suzuki Kota Baubau ditargetkan ke semua daerah bahkan sampai pelosok Pulau Buton, seperti Kota Baubau, Kabupaten Buton, Buton Selatan, Buton Utara, Buton Tengah, dan Kabupaten Muna.

Baca:   Edi Sabara Terpilih Ketua KPU Baubau

Muh. Dasriel berharap bisa memberikan pelayanan lebih baik dan mengembangkan industri otomotif di Kota Baubau.

Selain di Kota Baubau, PT Megah Putra Sejahtera membuka cabang di Maros, Sulawesi Selatan, Polman dan Pasang Kayu, Sulawesi Barat secara serentak secara virtual, Rabu (13/10/2021). (C)

Laporan: Wa Rifin
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan